Thursday, July 20, 2017

Tentang Hadir Ke Event Blogger

Foto dijepret Rima Melati
 Assalamu'alaikum.

Sebut saja, workshop, blog event, kopdar, ataupun hanya acara pengenalan produk yang sering mengundang blogger nusantara, aku kerap kali gak bisa hadir. Banyak alasan yang melatar belakangi hal tersebut, mulai dari jarak yang terlalu jauh, aku yang sedang kuliah (sekarang lagi koass), dan terakhir tentunya ongkos transportasi yang terkadang membuat aku berpikir matang-matang (makan apa besok, kalo hari ini pergi ke Jekardah?)

Friday, July 14, 2017

Selat Solo Mbak Lies: Sensasi Makanan Jawa ala Eropa

 
Assalamu'alaikum.

Kalo ditawarin makanan, jawabanku hanya satu, BIG Yes. Tapi kalo boleh jujur, sebenernya aku bukan seseorang yang mencintai kuliner khas daerah Jawa. Mungkin karena mayoritas masakannya berasa manis-manis, dan itu sangat berbeda sekali dengan rasa masakan tanah kelahiranku di daerah Sunda yang notabene rasa masakannya asin dan pedas.

Wednesday, July 12, 2017

Kalimat Andalan Jangan Bilang Siapa Siapa


"Aku mau cerita, tapi jangan bilang siapa-siapa."

Buat para cewek pasti sering banget ngucapin kalimat diatas. Ngaku ayo? Gapapa kok, emang naluri cewek selalu pengen curhat, pengen cerita, pengen sharing rahasia sama temennya, karena setelah cerita biasanya malah jadi plong, jadi merasa tenang, ajaib ya emang cewek, bahkan walaupun yakin bahwa setelah cerita gak akan dapat solusi tetep aja masih mau cerita dan setelahnya tetep merasa tenang.

Tapi, tunggu dulu, yakinkah kita semua ketika kita menyebutkan rahasia dengan iming-iming kalimat jangan bilang siapa-siapa akan membuat rahasia terjaga dan gak akan bocor sampe ke telinga orang lain?

Monday, July 10, 2017

Telat Bayar Perpanjangan Domain

Assalamu'alaikum.
Sesuai sama judul diatas, si eneng ini lupa bayar tagihan perpanjangan domain webnya tercinta. Sebenernya mah ini udah kaya bayar kontrakan rumah, jadi yah harusnya penting banget buat aku. Tapi maklum suka sok sibuk dengan dunia perkoassan, buat posting aja kadang gak sempet karena ogah ogahan sampe akhirnya lupa bayar satu hal yang sangat penting dalam dunia per-bloggingan. Yaitu bayar tagihan perpanjangan domain web.

Wednesday, November 16, 2016

Keindahan Pantai Pasir Putih Nusakambangan


Assalamu'alaikum.

Blogger sunda pecinta pantai ini belum juga bosan untuk tetap menceritakan pantai di sepanjang bentangan pulau Jawa, belum bosan juga mikirin kamu yang disana *eh. Soalnya kamunya indah, pantainya indah, aksesnya mudah, harga murah dan terpenting masih di pulau jawa, jadi gak usah buka kocek buat ongkos pesawat, hemat lah anak kosan gitu loh.

Modal motor dari Purwokerto ke Cilacap, nyampe juga tuh ke Nusakambangan. Aku sih, cewek setrong, perjalanan jauh cukup pake motor kesayangan diiringi dengan debu jalanan yang nemplok diwajah dan bikin jerawatan. Hal tersebut, sama sekali gak mengurungkan niatku untuk tetap tancap gas menikmati pantai pasir putih Nusakambangan.
Pulangnya nangis kejer minta duit buat ke skin care, wkwkwkwk...

Tuesday, November 15, 2016

7 Makanan Pedas Yang Harus Anda Coba di Malaysia

Assalamualaikum
Siapa yang tak kenal Malaysia?

Malaysia adalah negara yang berbatasan dengan Indonesia. Persis di Pulau Kalimantan, Malaysia bagian timur bersinggungan daratannya dengan Indonesia. Begitu juga di Pulau Sumatra, bahkan bisa langsung melihat gemerlap megahnya gedung – gedung tinggi serta terang benderang peradaban di penghujung pantai Singapura serta Malaysia bagian barat.

Duuh, asik yaaa... Tapi masa cuman lihat dari jauh?

Friday, November 11, 2016

Review Mini Lipstick Kluge Sophie Martin



Assalamualaikum.

Aiiiih imut-imut banget deh mini lipstick dari kluge Sophie Paris, dengan ukuran gak lebih dari 15 cm bikin aku gampang bawah kemana-mana, cocok banget deh buat travelling. Plus, ada sparkly nya gituuu, jadi bibir berasa disko gemerlap-gemerlip kalo lagi mencucu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...