Monday, March 26, 2018

Gaya Hidup Kaum Menengah


Assalamualaikum.

Hidup horang kaya itu ngehe banget yah!

Bukan orang kaya sedengan yang masih mikir-mikir beli tas Hermes puluhan-ratusan juta, bukan loh, bukan. Tapi mereka-mereka yang termasuk kaum BENERAN kaya keatas, yang kekayaannya gak habis tujuh turunan, itu emang beneran ngehe banget.

Friday, January 26, 2018

UPDATE Vlogger Favorit di Tahun 2017


Assalamualaikum.

Kerjaanku hampir setiap hari itu langganan nonton vlog di Youtube. Udah dijadwal gitu, kalo pagi pas berangkat ke RS gak sempet, berarti nanti pas pulang pasti disempetin buat nonton. Beneran gak pernah bolos seharipun buat nonton vlog mereka-mereka ini.

Entahlah, mungkin sekarang ini nonton TV jadi malesin banget buatku, kalian gitu juga gak? Mending nonton vlog aja gitu dibandingkan nonton acara di TV, berasa fake dan ngebosenin. No offense ya para artis sinetron pertelevisian Indonesia. Misalkan gak nonton vlog, mendingan seliweran di Youtube daripada nonton TV. Menurutku juga rasa-rasanya vlog itu lebih real dan banyak banget tips yang bisa didapet juga.

Friday, January 5, 2018

Broken Friendship


Assalamu'alaikum.

As your life changes, so will your circle. Sekutip kalimat yang menurut aku bener banget. Habis baca postingan di blognya mami ubi (Grace Melia) tentang persahabatan yang gak long lasting. Ternyata, hal ini juga aku alami. Aku sadari bahwa pada akhirnya kita gak akan pernah bisa mempertahankan persahabatan yang semakin hari semakin rapuh.

Tuesday, January 2, 2018

Berhenti Sedikit-Sedikit Bilang Baper Ke Orang Lain

Assalamu'alaikum.

"Yaelah, gitu aja marah, baper amat sih jadi orang."

Sekarang ini kita hidup dalam generasi semua serba salah, peduli dibilang caper, perhatian dibilang modus dan yang sekarang ini lagi bikin aku kesel banget adalah "sensitif dibilangnya baper" -__- huft...

Sudah beberapa tahun terakhir kata baper udah jadi kata yang sering banget diungkapkan sama anak-anak muda, termasuk aku juga. Dikit-dikit disebut baper, gak diajak makan, terus ketika jadi bete dibilangnya baper, marah ketika telat balas chat, dibilangnya baper, kan kampret!

Sunday, December 31, 2017

Goodbye 2017


Assalamu'alaikum.

Tahun 2017 sebentar lagi akan segera berakhir. I'm surprisingly glad that there are no hard feeling of leaving it behind. 

Walaupun banyak yang bilang

"Gak kerasa ya besok 2018 aja, berasa cepet banget setahun berlalu."

Halah, buatku tahun 2017 itu berasa lama banget. The year flew by, and I believe that it was a tricky year. Mungkin karena ini adalah tahun keduaku menjalani dunia perkoassan, jadi udah ngerasa bosen gitu karena masih sekolah aja sedangkan temen-temen lain udah peluk suami, nimang anak, dan beliin Apple Watch buat emaknya. (Keren amat ya emaknya dibeliin Apple Watch?).

Aku mau mengulas setahun revioktadotcom tapi kok kayanya miskin konten banget gitu, soalnya tahun ini semangat menulisku emang turun karena kesibukan koass. Jadi bingung mau buat summary kaya gimana, akhirnya aku memutuskan untuk buka-buka gallery foto album di hp aja deh. Walaupun buatku 2017 itu biasa-biasa aja, tapi banyak banget hal yang aku syukuri di tahun ini. Mungkin keluarga baru, pelajaran baru, guru baru, teman baru, gebetan baru. Ketemu orang baru, kehilangan seseorang, semuanya ada, terangkum dalam tahun 2017. Apapun itu I'm really thankful for it.

Wednesday, December 27, 2017

Sini Mampir ke Dapoer Prambanan, Semuanya Murah!





Assalamu'alaikum


Sumpah yah, ini murah banget. Cuma tiga puluh lima rebu kita bisa nikmatin Budae Jjigae, itu loooh makanan yang kaya di drama-drama korea, kompornya ada di meja makan, semua bahan masih mentah jadi kita yang masak sendiri, ada beef, sayur, mie korea, kimchi dan masih banyak lagi.

Ketemu makanan kaya beginian, akhirnya jiwa urakanku yang tersembunyi muncul ke permukaan; kegirangan banget bisa makan ala horang kaya, satu suap jepret, satu suap jepret. Yang penting upload dulu, sepakat? sepakat?

Saturday, December 16, 2017

Tentang Kecanduanku Dengan Gadget dan Media Sosial


Assalamu'alaikum.

Aku mau jujur, sudah setahun ini aku merasa kecanduanku terhadap gadget dan media sosial berada di level gawat darurat. Bangun tidur yang dilihat gadget, habis mandi yang dilirik gadget, lagi makan pun gadget gak pernah lepas dari tangan. Tangan kanan pegang sendok, tangan sebelah lagi pegang gadget. Udah kaya pacaran aja deh sama gadget huft!!!...

Kamu gitu juga nggak sih?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...