Monday, March 25, 2019

Langkah-Langkah Membersihkan Botol Susu Dengan Food Grade



Bagi para ibu, apalagi kalian ibu millenial yang baru momong bayi, musti banget tau langkah-langkah membersihkan botol susu dengan baik. Gak sekedar cuci biasa, apalagi pakenya sabun colek jaman baheula! duh kasian dong bayinya. Dimulai dari persediaan botol susu yang harus lebih dari satu, yang kedua harus rajinlah membersihkan botol susu.

Setiap perlengkapan yang sudah digunakan tentu harus segera dicuci langsung agar bisa digunakan kembali dan tentunya agar bisa tahan lama untuk digunakan. Hal ini juga berlaku bagi kamu yang memiliki bayi yang sering menggunakan botol susu untuk memberikan asupan makanan setiap harinya. 

Botol susu yang sudah digunakan harus segera dicuci untuk menghindari dari bakteri dan kuman sisa makanan tersebut. Saat ini sudah ada sabun botol susu bayi yang memang khusus untuk membersihkan peralatan bayi yang jauh lebih aman dan higienis bila dibandingkan dengan sabun cuci yang lainnya.

Ada sabun cuci yang khusus untuk membersihkan botol susu dan alat bayi lainnya yaitu dengan menggunakan sabun cuci food grade dari sleek baby. Untuk bisa menggunakan sabun ini ketika akan membersihkan botol susu maka lakukan langkah – langkah seperti di bawah ini diantaranya adalah :

  1. Siapkan food grade dan sikat yang akan digunakan
  2. Bilas terlebih dahulu botol susu yang sudah digunakan dengan air yang mengalir
  3. Tuangkan food grade pada sikat cuci dan gosokkan ke botol susu yang sudah dibilas oleh air tersebut secara merata.
  4. Bilas dengan menggunakan air yang mengalir agar kotoran terbawa keluar secara menyeluruh tanpa ada yang tersisa.
  5. Keringkan botol susu ini sampai kering dan setelah itu rebus dengan air yang mendidih sebelum digunakan kembali
  6. Keringkan kembali dan baru bisa digunakan kembali oleh bayi yang kamu miliki
Food grade ini aman digunakan karena memang menggunakan bahan yang aman. Selain itu dari segi harga food grade ini memiliki harga yang terjangkau sehingga semua orang bisa mendapatkannya dengan mudah. Tapi kamu bisa mendapatkan sabun jenis ini hanya secara online di 2 toko online saja. 

Untuk info pemesanan kamu bisa mengikuti langkah – langkah yang ada di toko online masing – masing sesuai dengan akun yang dimiliki.

Semoga bermanfaat.
bhaaaay!

Sukabumi, 25 Maret 2019

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES