Saturday, May 14, 2016

4 Sushi yang Enak dan MURAH di Purwokerto

Assalamualaikum.

Siapa yang doyan makan sushi? cung!
*ngacung*

Kalo diantara kalian ada yang dateng ke Puertorico (dibaca: Purwokerto) untuk nyari sushi. Dih, ngapain ke Purwokerto cuman buat nyari sushi? Ya intinya mah kalo ada diantara kalian ada yang terjebak di Purwokerto entah itu karena cinta, uang, sekolah atau liburan semata dan mupeng banget pengen makan sushi, tapi takut harganya kemahalan, ini dia rekomendasi tempat yang menjual sushi yang enak tapi murahnya bukan kepalang.
1. Shoppu Atto Sushi House

Ini diaa, tempat sushi yang paling cocok buat kantong mahasiswa. Harga, murah rasa menggugah. Aku masukkan di list pertama, soalnya dari semua tempat sushi di Purwokerto yang aku coba. Sejauh ini, sushi shoppu atto yang pualing enak dan paling terjangkau. Sayangnya, tempatnya kurang nyaman karena terlalu kecil. Jadi semacam tempat kaki lima, rasa bintang lima. Serius loh! walaupun tempatnya kecil, duduk emperan atau lesehan, rasa yang ditawarkan memang rasa bintang lima. Pokoknya wajib di coba deh!.




Shoppu Atto Sushi House
Jln. Dr. Soeparno no. 768 Karangwangkal Purwokerto
Buka jam 4 sore sampai jam 10 malam

2. Hangout Cafe & Resto

Ini tempat yang yang cukup terbilang baru. Tempatnya top markotop, asik banget buat nongkrong, desain interiornya juga keren banget menurutku klasik elegan ala ala western gitu dan sangat cozy, plus sushi yang ditawarkan juga banyak macamnya. Tapi siap siap kantong lebih terkuras sedikit, karena harga lebih mahal dibandingkan dengan Shoppu Atto.


Hangout Cafe & Resto
Jln. HR. Bunyamin no. 41 Purwokerto
Soft opening: open daily 5pm-9pm

3. Hokke Sushi & Kitchen

Tempatnya bertemakan jepang banget, mulai dari tempat dan petugas resto nya yang japanesse banget. Harganya lumayan lah, lumayan murah dimulai dari 25k, tapi rata-rata 30-35k walaupun teteup Shoppu Atto masih lebih murah. Untuk rasa menurutku masih kalah oleh Hangout dan Shoppu Atto.


Hokke Sushi & Kitchen
Jln. Overste Isdiman no. 17 Purwokerto
Buka jam 11 siang sampe jam 10 malem.

4. Sushi Oramen

Sebenernya ini tempat ramen, tapi menyediakan sushi karena memang tempatnya itu tempat masakan jepang. Rasanya enak juga walaupun belum bisa ngalahin rasanya Shoppu atto, tapi poin plus nya harganya lebih murah dibanding shoppu atto, dan tempatnya lebih enak.

Oramen
Jl. KH. M. Syafi'i 2449, Purwokerto
Buka 
Senin-Jumat jam 09.00 pagi sampe jam 09.00 malam
Sabtu jam 09.00 pagi sampe jam 11.00 malam

Sekian dulu yaaaaa, kalo ke Purwokerto undang-undang aku juga buat makan sushi yaaaa.

Sukabumi, 14 Mei ngusapin bulu mata biar lentik *maksa* 2016

12 comments:

  1. Hangout Cafe & Resto, baru itu yg kucoba. Ngomong2, mbak tingal di Purwokerto? Hayookkkk, kapan2 kita kopdar, xiixixixxi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, hihihi aku kos di daerah Margono, Berkoh. Ayuuk kita kopdaran, tahun lalu padahal ada kopdaran di rumahnya srikandi KEB, mbak Pungky loh mbak.

      Delete
  2. Wiiih fotonya menggiurkan. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi yang aselinya mak, hihihihihi....

      Delete
  3. duh disragen gak ada tempat sushi, kalo mau makan sushi harus kesolo dulu :(
    dan liat ini makin pengen makan sushi ajaa T^T

    http://rusydinat.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah sayang syekali ya mbak :( ayoo main ke sini aja yuh, ke peweteh terus traktir saya makan sushi. wakakakaka

      Delete
  4. kapan-kapan kesini ajah kopdar sama temen, banyak temenku mbak di Purwokerto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dong mbak, Purwokerto jarang banget kopdaran hiks hiks....

      Delete
  5. Duh, sayangnya aku termasuk mannusia alergi sushi :(

    Salam,
    Senya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Senya, sayang sekali yah. padahal eunak bangeet

      Delete
  6. duh jadi pengen cepet2 nyobain sushi2 itu*ngilerliatgambar,sdh ngebayangin rasanya dilidah xixixi
    Terakhir makan jaman hamil muda skrng anak udh usia 4bln, dan itu dulu wkt msh tinggal dijakardah hehehe

    ReplyDelete
  7. Menunya ada yang fresh nggak? Seperti sashimi misalnya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...