Saturday, June 27, 2015

Ice Cream Pot di Purwokerto

Ini dia i-pot atau Ice Cream Pot, makanan yang lagi nge-hits beberapa bulan terakhir ini. Semua orang update foto di instagram setelah nyoba hidangan yang satu ini. Aku gak mau kalah dong, langsung cus nyari-nyari tempat di sekitar Puertorico (baca: Purwokerto) yang menjual panganan unik tersebut. Aku sih jujur aja awalnya rada jijik dan gak tau nanti bakal bisa makan tu ice cream atau nggak, cuman pengen nebus rasa penasaran aja. Perihal dimakan atau nggak, urusan nanti. Pokoknya update foto dulu di instagram! xixixixi biar kekinian.

Sampailah aku di tempat yang menyediakan ice cream pot, yaitu di Shi-da. Tepatnya di Jl Dr. Soeharso sebelah timur GOR Satria Purwokerto. Tempatnya enak, cozy dan cocok banget buat kaula muda. Untuk harga ya lumayan rada mahal untuk kantong mahasiswa kaya aku, tapi kalo bawa mama papa kesana alias harga buat keluarga sih masih standar.



Ice cream pot nya tersedia dalam berbagai rasa, ada mocca, coklat, stroberi, matcha dan ogura. Cover soilnya yang nanti bakal jadi tanah-tanahan di potnya ada dua macam, black soil dan white soil. Aku pesan ice cream matcha dengan black soil, ini dia penampakannya



Niat awalnya kan cuman mau foto doang ice cream potnya terus ditinggal, dan nggak dimakan. Hah! boong banget, dusta kau rev! boro-boro mau foto pake beberapa angle, baru aja sekali foto, langsung aku lalap habis gak bersisa, malah kalo boleh mah potnya aku makan! hihihi maklum anak kos, maruk. hihihihi.

Kalo aja ada yang mau traktir, di ketjup basah deh sama aku hmmm... #kodekeras

10 comments:

  1. traktir dong mba haha...jadi pengen nih nyobain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aku aja kepingin di traktir mak, saling traktir gimana? Wkwkwkwk

      Delete
  2. Pernah liat liputan ttng ini di laptop si unyil...tanah dari oreo yang dihancurkan ya...

    ReplyDelete
  3. Ohh...ice cream pot sudah melanda sampe ke Purwokerto juga ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sudah merambah banyak kota ya mak, ahihihi

      Delete
  4. wah , ternyata kuliner ini sudah berkembang pesat ya. yang penting enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak tira, kalo enak mah cocok dimana aja ya :)

      Delete
  5. jadi pengen ice cream pot itu -___-

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...