Friday, December 14, 2018

Atasi Kulit Kering dengan Tepat dan Efektif


Rutinitas sehari-hari pulang pergi ke rumah sakit sambil motoran dan bermandikan polusi udara bener-bener berhasil buat kulitku kering kerontang. Gak ada kinclongnya sama sekali, kering pecah-pecah beneran bikin mati gaya.

Kulit kering merupakan salah satu masalah yang bisa dirasakan karena kulit kekurangan kelembaban dan juga karena pemakaian produk yang tidak cocok. Sehingga membuat kulit kering pada umumnya mempunyai tampilan yang tidak sehat dan juga kurang cantik seperti biasanya. Duh kan jadi nggak cuco' yaaa....

Bahkan kulit kering juga bisa menyebabkan kulit yang bersisik sehingga apabila tidak diatasi dengan tepat nantinya akan membuat penampilan kurang cantik. Dih kering, burikan bikin nggak pede banget saat harus tampil didepan pasien.

Untuk mengetahui berbagai masalah kulit kering kamu bisa banget buka tautan https://www.nivea.co.id/saran/tipe-kulit/kulit-kering-165 Jangan ragu, jangan bimbang semua informasi mengenai kulit kering tersedia dengan lengkap, tinggal modal sekali klik.

Nah, kondisi kulit kering tentunya bisa untuk dicegah dan dihilangkan dengan cara yang efektif. Baik yang menggunakan cara alami dengan melakukan perawatan dengan produk alami seperti madu, lulur, dan juga cara lainnya. 

Tapi nih, kamu juga bisa untuk melakukan perawatan menggunakan produk yang memang dipercaya dapat untuk menghilangkan atau mengobati kulit yang kering. Misalnya saja beberapa tips yang efektif untuk menghilangkan kulit kering. Apa aja tuh? terusin baca sampai selesai yaaaa....

1. Pertama kamu harus menghindari gel mandi karena hal tersebut dapat untuk menyebabkan iritasi pada kulit. Sehingga harus memilih produk pembersih kulit yang menawarkan produk gel mandi dengan banyak busa.

2. Memilih krim yang mempunyai kandungan yang dibutuhkan oleh kulit kering seperti hydra IQ, dexpenthanol, dan juga bahan lainnya. Sehingga produk tersebut efektif untuk menghilangkan kulit kering.

3. Memilih produk yang bisa untuk membersihkan, memilih, dan membuat kulit lebih lembut.

4. Rajin menggunakan body lotion dengan kandungan yang dibutuhkan kulit kering.

Ada banyak sekali produk yang bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati kulit kering. Misalnya saja berbagai pilihan produk dari Nivea seperti berikut ini:

  • Produk make up starter white day serum yang cocok untuk kulit kering.
  •  NiveaSoft yang bisa dipilih untuk krim yang digunakan sehari-hari.
  • In shower pampering sof milk atau honey milk juga bisa dipilih untuk sabun mandi terbaik dari produk ini.
  • Repair and care SOS body lotion merupakan pilihan body lotion terbaik untuk kulit kering.
  • Dan banyak produk lainnya yang mempunyai khasiat cocok untuk kulit kering.
Atasi kulit keringmu dengan tepat dan efektif ya guys!

1 comment:

  1. Aku pakai nivea sejak masih kuliah dulu. Favoritku karena aromanya tidak terlalu tajam.

    ReplyDelete

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES