Sunday, August 11, 2019

REVIEW: Himalaya Purifying Neem Mask Solusi Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


Hai!

Another review for Beauty Tuesday minggu ini.

Curhat dikit boleh? punya wajah berminyak dan berjerawat itu melelahkan ya.
Ya kalo jerawatnya cuma setutul dua tutul doang sih nggak masalah. Ini tuh jerawat gak tau tempat, nemplok keroyokan di spot-spot yang orang bakalan notice. 

Wajah udah kaya hamparan kerikil di jalan yang belum diaspal, beruntusan gak karuan. Minyak juga produksinya gak nanggung-nanggung, kalo diperesin dapet kali sehari dua jerigen. #lebhaay...

Terus kurang ajarnya nih jerawat malah tumbuh di pipi kiri kanan, hidung sama dagu. Utung area jidat bisa aman terkendali. Belum lagi komedo yang selalu setia nempatin area T, bandel banget gak mau ilang.

Udah dicoba diobatin?

Udah bangeeet, segala usaha dijabanin deh demi wajah mulus, bersih dan glowing. Tapi rasa-rasanya selalu aja gak cukup, kenapa? Jerawatnya itu loh muncul-muncul lagi.

Terus aku kenalan sama Himalaya Purifying Neem Mask, salah satu masker wajah yang khusus bantu para cewek-cewek yang punya permasalahan kulit berminyak dan berjerawat. Aku juga dong!

Tau masker ini dari temen kosanku Heidi, katanya doi disaranin sama dr. Sp.KK buat pake si Himalaya Purifying Neem Mask ini. Dia juga punya masalah kulit yang sama kaya aku, dan hasilnya sukses di kulit dia.

Terus dikulitku gimana nih?

Ajaib! jerawat pada kempes, minyak di kulit berangsur-angsur berkurang, tapi tenang-tenang nggak bikin kulit kering kok. Dalam pemakaian rutin selama tiga bulan, pelan-pelan wajahku jadi lebih mulus. Bisa aku bilang berhasil banget dikulitku, alias cucok. YAY!

Hayuk deh mari aku review langsung.






Masker ini kemasannya bentuk tube gitu, ada yang 100 ml dan 50 ml. Kalo buat dirumah mending pake yang 100 ml sekalian, harganya jadi lebih murah, tapi kalo sering bepergian bawa yang kecil aja biar gak terlalu berat.

Tapi nih, kemasannya agak gengges, soalnya tutupnya kaya cetokan gitu (aduh gak ngerti deh disebutnya apaan) pokoknya kalo ditutup itu ya dicetokin sampe bunyi, INGAT! harus sampe bunyi! karena kalo nggak nanti gampang copot. Jadi harus hati-hati kalo dibawa buat pergi-pergi, takutnya kepencet terus berojol semua isinya.



Teksturnya agak kasar karena kaya ada scrubnya gitu, baunya buatku kurang mengenakan. Bau daun yang ditumbuk, mungkin karena memang bahan dasarnya itu daun neem sih. Dengan efek anti bakterinya jadi mampu melawan bakteri Propionibacterium acne.





IDR 25.000






Watson, Guardian, Century, drugstore gitu-gitu lah ya, Online Shop, E-Commerce.






Absolutely yessss....


Alus pisaaaaan lah asli

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES