Wednesday, August 21, 2013

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, menjadi teman gaul dan setia untuk menggapai cita-cita.


Jangan salah, hari gini kopi rasanya gak gitu-gitu aja loh!!!

Karena hidup banyak rasa. Nih, kopi Good Day menyediakan beragam rasa yang fantastis dimulut, beserta berbagai rasa dan penyajiannya yang unik membuat hari-hari kita semakin gaul. Mulai dari rasa The Original bagi pecinta kopi sejati, Coffeemix, Mocacinno, ada Cappuccino, Carrebian Nut dengan rasa hazelnutnya yang gurih, Chococinno bagi si pecinta coklat, ada juga Coffee Freeze, Vanilla Latte dan satu lagi rasa yang spesial yang kalo di seruput bakalan terasa sensasi mint nya yaitu Coolin' Coffee

Semua varian rasa tersebut punya masing-masing memori dalam hidup saya, semua rasa punya evennya masing-masing dalam perjalanan hidup saya bersama orang terdekat, sahabat, dan keluarga. Ini dia Kopi instan & capuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu menemani hidup saya.
1. The Original : Khusus pecinta kopi Sejati

The Original : Khusus pecinta kopi sejati
Kopi yang satu ini cocok buat para pecinta kopi sejati yang tetap eksis dan gaul tentunya. Karena rasa kopi original nya gak bohong. Biasanya saya menyantap rasa yang satu ini kalo lagi hang out bareng pakde, atau bareng ayah.

2. Mocacinno: Segalanya berawal dari sini

Mocacinno : My First One
Dulu, ayah saya yang memperkenalkan kopi Good Day pada saya yaitu rasa Mocacinno, dan mulai dari situlah segalanya berasal. Masih teringat rasa kopi Good Day mocacinno pertama yang nempel dilidah dengan paduan kopi, creamer, gula dan mocca nya yang nikmat. Hingga lidah saya seraya berkata.
"Inilah kopi yang selama ini saya cari."

Dan perjalanan hidup penuh rasa berawal dari sini.

3. Cappuccino: Si manis lembut paling berbahaya
Ini yang paling bahaya, kalo minum yang satu ini coklat granule nya harus disembunyiin dari adek saya. Kalo sampe ketahuan, bisa gawat urusannya. Coklat granulenya jadi rebutan, gimana nggak? rasa manis coklatnya berasa dilidah. Belum lagi tekstur kopinya yang halus dan lembut di mulut, berasa lagi ngopi di kafe.

Kopi Good Day rasa cappuccino ini bisa jadi andalan buat kalian yang gak mau ngeluarin uang yang lumayan buat nikmatin rasa cappuccino, ini sih sekedar tips untuk menghemat. Gak perlu lagi jauh-jauh pergi ke kafe. Karena dijamin deh, kopi Good Day rasa Cappuccino ini rasanya gak jauh beda, gak kurang sedikitpun rasa nikmatnya. Jadi, bisa tetap gaul dan nikmatin kopi enak bersama teman-teman di rumah dong pastinya.

Cappuccino : Si manis lembut paling berbahaya
4. Coolin' Coffee
Varian yang satu ini punya rasa yang bener-bener khas dan unik, saya menyebutnya sensasional. Saya minum rasa Coolin' Coffee kalo lagi butuh inspirasi. Contohnya kalo lagi ada tugas, ataupun kalo lagi rajin-rajinnya nulis. Coolin Coffee bisa jadi pilihan yang inspiratif dan sekali lagi SENSASIONAL.
Coolin' Coffee : Sensasional
5. Lima Power Ranger Terhebat
Lima Power Ranger Terhebat ini diantaranya: Vanilla Latte, Chococinno, Cofee Freeze, Coffeemix, dan The Original. Mereka ini yang jadi saksi perjalanan saya di SMA. Setiap istirahat saya langsung ngacir ke kantin bareng temen-temen kelas buat beli ni 5 power ranger, biasanya belinya giliran. Pokoknya manis pahitnya SMA dilewati bersama kelima kopi ini.
Oke ini dia ke lima power ranger terhebat:

6. Vanilla Latte: Awali harimu dengan seteguk Good Day Vanilla Latte 

Vanilla Latte : Awal hari baik
Untuk rasa yang satu ini biasanya dinikmatin bareng ibu dirumah, atau dinikmati bareng teman-teman perempuan karena aromanya yang nikmat banget di hidung. Paling cocok untuk disantap di pagi hari.

7. Chococinno : Surganya pecinta coklat

Chococinno : Syurganya pecinta coklat
Saya pecinta coklat, jadi dari ke 5 power rangers ini. Chococinno yang paling sering saya nikmati. Bagi para pecinta coklat diluar sana, ayok buruan coba!

8. Coffee Freeze : Penyegar di kala kehausan


Biasanya saya minum rasa ini bareng adek saya yang cowok, sambil nonton bareng atau kalo lagi main game bareng. Untuk varian yang satu ini spesial bagi kalian yang kurang doyan sama kopi panas, bisa coba alternatif kopi Good Day rasa Cofee Freeze, penyegar di kala kehausan. Coffee Freeze mocafrio ini juga paling pas buat dinikmatin saat ngumpul bareng sahabat-sahabat dekat.
Bagi yang belum nyoba, rugi deh pokoknya.

9. Coffeemix : Rajanya Perpaduan Sempurna
Ini dia spesialisasinya perpaduan yang sempurna, gak akan komen lagi dah. Coba aja deh, dan rasakan nikmatnya perpaduan sempurna antara kopi, creamer dan gula yang pas.

Rajanya Perpaduan Sempurna
10. Carrebian Nut: Teman Setia Menggapai Cita-Cita


Carrebian Nut : My Bestfriend ever
Jeng jeng !!!!
Carribean nut ini rasa yang paling saya sukai, cita rasanya gak ada duanya, Gurih hazelnutnya itu loh nancap terus dilidah, bikin ketagihan. Perjalanan rasa Carribean Nut dilidah saya baru saja dimulai sejak saya menjajaki bangku perkuliahanSelain dari cita rasanya yang gak ada duanya, si Carrebian Nut ini adalah teman setia kalo lagi mau ngadepin ujian.

Karena kuliah di kedokteran itu udah nggak asing lagi sama yang namanya begadang dan ujian yang menumpuk. Gak ketinggalan juga buku tebal yang menumpuk yang selalu memicu untuk ngantuk, tapi untungnya ada Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak yang selalu setia menemani dikala mata mulai ngantuk dan gak bisa konsentrasi. Carribean nut ini biasanya dinikmati bareng temen kosan yang juga sama-sama mau ngadepin ujian di esok hari.

6. Tiramisu Bliss and Funtastic Mocacinno : Penolong di H-1



Masalahnya, mencari kopi yang praktis, enak, dan cocok untuk perut itu sulit. Tapi kini semua masalah langsung teratasi karena hadirnya kopi instan praktis dalam bentuk kemasan botol dengan varian rasa yang nggak kalah menariknya yaitu Tiramisu Bliss dan Funtastic Mocacinno. Selain mudah dibawa, desain kemasannya pun keren loh dan praktis diminum kapan saja dimana saja.

Biasanya nih, kalo lagi mau ujian 3 hari  atau seminggu sebelumnya langsung cek persediaan kopi Good Day rasa Carribean Nut. Tapi di H-1 ujian biasanya udah beralih ke kopi instan Good Day soalnya biar praktis-tis-tis dan biar nggak tumpeh tumpeh. Bak sahabat yang turun dari langit secara tiba-tiba Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, menjadi teman setia untuk menggapai cita-cita.

Bagi kalian yang belum nyoba kopi instan yang satu ini, buruan beli ke toko terdekat.








Artikel ini diikutsertakan pada

17 comments:

  1. hm...yang varian coolin' coffee memang inspiratif, saya suka minum kalau lagi pengen minum. Yaiyalah!!!

    Maklum, saya bukan penikmat kopi sejati.

    Salam kenal, mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuaah, makasih udah mampir. Salam kenal juga.

      Delete
  2. waw detil banget, penggemar good day nih. sukses untuk kontesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bisa di bilang iya, sip makasih. Sukses balik juga buat kontesnya. :)

      Delete
  3. Postingannya bagus nih, Goodluck ya. :)
    Kunjung balik dan ditunggu komentarnya :)
    Salam Kenal.. :)
    Pulau Komodo Keindahan Raga Indonesia (PKKRI)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :D sip sip, salam kenal jugaaa.

      Delete
    2. hehehe thank's mbak udah mau balik.. :D

      Delete
  4. Tulisanya bagus, mendetail & lengkap mbak

    ReplyDelete
  5. selamat siang.
    follow sukses, mohon folback :)

    ReplyDelete
  6. hmmm.. kayaknya yg botol-an enak :D *nyari di minimarket*

    ReplyDelete
  7. saya agak g cocok dengan minuman kopi instan merk di atas :)

    ReplyDelete
  8. Saya..penggemar fanatik kopi Goodday,bahkan udah kecanduan..tapi anehnya semuA slalu saya pakai air dingin,nggak pernah pake air hangat ato panas malah Goodday freeze(nggak pernah saya minum,terlalu maniz)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...