Sunday, September 4, 2011

THR (Tugas Hese Rengse)



Siapa sih yang gak mau terima THR (Tunjangan Hari Raya) pada saat menjelang hari raya?

pasti jawabannya gak ada dongse!


namun gimana jadinya kalo THR yang dimaksud itu buka duit yang biasanya dikasih, melainkan tugas-tugas sekolah yang banyak dan susahnya minta ampun. Makanya gue kasih judul THR itu maksudnya bukan tunjangan hari raya tapi tugas hese rengse. Maklum gue berdarah sunda, tugas hese rengse itu maksudnya susah selesai. Jadi THR yang gue maksud itu tugas yang susah beresnya.

Get it?


Nah, sebenernya kita dikasih waktu yang cukup lama buat ngerjain tugas ini selama kira-kira dua minggu, tapi waktu dua minggu itu 5 harinya masih dalam bulan ramadhan dan selanjutnya berada diliburan Idul Fitri, dimana waktu tersebut bukanlah waktu yang biasa digunakan buat belajar dan ngerjain tugas melainkan ada yang lagi liburan, mudik dan sebagainya. Hal tersebut yang bikin si THR susah untuk dikerjain.

Ini dia daftar THR dari guru-guru kami tersayang



Lumayan kan?
kalo dikalkulasiin tugas yang butuh perhitungan ada 277 ribuan (soal maksudnya)
yang melalui penalaran ada 150 ribuan soal maksudnya
PPT 4 ratus ribuan
Sumpah lebay banget gue

Ulangan MTK 3 bab
Ulangan Fisika 3 bab
Dan tugas sok penting lainnya.

Sampe-sampe temen sekelas gue yang jago gambar si rezonk, achun bareng temen temen gue juga gue ngegambar di whiteboard

nih proses penggambarannya !




nah terus ada yang usul "talinya jadi gak jelas digantung kemana? gimana kalo disitu ada orang yang sengaja ngegantung!" jadi gambarnya kayak gini :



Sebenernya hari ini adalah 4 hari menuju pengumpulan tugas dan jujur aja gue belom ngerjain satupun tuh THR.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...