Sunday, September 4, 2011

Welcome to my New Blog

Awalnya saya gak punya niat sama sekali buat bikin blog yang isinya curhatan atau macam orang bilang itu diary, hingga akhirnya ada teman saya yang menginspirasi saya untuk bikin catatan kayak gini.
And here I go.
It's
REVI OKTA PRATIWI RAHMAN
(Itu nama saya sebelum akte kelahiran saya dimakan rayap, nama rahman dibelakangnya itu diambil dari ayah saya.)

Terus ibu saya ngajuin lagi bikin akte kelahiran, dan nama saya menjadi =======> REVI OKTAPRATIWI *gubrag.
Sebenernya gak ada yang berubah dari nama saya kalo dilihat secara tulisan hurufnya tapi lihat deh baik-baik okta+pratiwinya jadi gabung, nah itu dia sekarang nama saya, dan minus rahmannya, karena kesalahan dari pihak pembuat akte. -_-
REVI OKTAPRATIWI
Di sekitar rumah saya biasa dipanggil empi, bahkan ada juga yang manggil saya kempot (padahal saya sama sekali gak punya kempot dipipi) ,ada juga yang manggil repot (mungkin karena saya sering ngerepotin),selanjutnya ada yang manggil mbak empi (yang panggil saya mbak cuman keluarga dari ibu saya yang di Bandung sama dari Jawa), ateu revi (Nah kalo yang ini panggilan dari keluarga ayah saya), teh revi, dan terakhir nama panggilan yang paling berkesan yaitu okto. Nama itu disematkan ketika saya duduk di bangku SMA.

Saya hanya gadis esem'a biasa yang sepertinya tahun depan bakal beranjak masuk kuliah. Namun ingat dan garis bawahi ini saya adalah seorang penghayal berat, saya juga suka bermimpi yang tinggi-tinggi makanya tiap bangun tidur saya sering jatoh dari ranjang. Akhirnya, sejak esem'a saya tidur gak pake ranjang cuman pake kasur dibawah, jadi kalaupun jatuh gak bakalan terlalu sakitlah.

Sebenernya saya punya blog lain yang menyediakan berbagai tips kesehatan. (gak penting banget sih). Oke ini penting! ini dia blog nya http://tokotips.blogspot.com.

Tiap hari kegiatan saya cuman Belajar, ngerjain tugas abis itu online sampe kira-kira jam 1 malam bahkan lebih. Saya jelas tahu kalo itu nggak baik buat kesehatan, tapi kalo inget lagu The Corrs yang So Young saya jadi ngerasa gak ada masalah dengan kebiasaan saya yang gak sehat itu.

Saya terlahir dari keluarga sederhana ayah saya seorang distributor di perusahaan swasta dan ibu seorang guru. Saya anak pertama dari dua bersaudara, sebenernya saya anak ketiga, alm. kakak pertama saya meninggal waktu masih bayi dan kedua kakak saya yang belom Allah kasih turun kebumi meninggal karena keguguran, gagal jadi orok.

I've a lil bro, saya jarang akur sama dia apalagi waktu masih kecil. Pokoknya dari mukulin sampe jambak rambut didepan umum sampe ada salah satu atau bahkan keduanya berdarah salah satu anggota tubuhnya udah biasa. Mamah sama si Bapak udah biasa sama tingkah kita, paling nanti saya yang kena semprot. Saya kakaknya lah, saya yang harus terus ngalah, saya yang harus dewasa. I'm sick off it!!! Baru deh pada saat esem'a ini saya agak akur sedikit. Dianya udah agak gedean kali ya? dia sekarang kelas 2 esempe.
Dirumah saya ada 5 penghuni. Ayah, Ibu, saya, adik saya si Dali sama nengmok.

Nengmok itu orang yang gurusin saya dari saya masih didalam perut si mamah ampe sekarang termasuk ade saya juga kena urus. Pokoknya saya gak tahu keluarga ini jadi kaya gimana kalo ada dia, dia yang suka ngurusin sama ngejagain rumah.

Saya bener bener gak suka shopping mungkin untuk kebanyakan cewek shopping itu kewajiban, namun bagi saya shopping itu membosankan. Maksud saya begini, tetep aja sih kalo saya butuh sesuatu, saya pastinya harus belanja, tapi beneran deh hal itu bukan sesuatu yang saya tunggu-tunggu. Makanya tiap membutuhkan barang atau kehabisan barang saya suka ngerasa sebel banget.

Saya penggila film kecuali film XXX especially film yang bergenre fantasy, wah itu sahabat saya deh. Hampir setiap hari minimal saya nonton satu film, walaupun film itu udah saya tonton sebelumnya tapi gak pernah tuh saya ngerasa bosan. Saya selalu berusaha update soal film walaupun pada kenyataannya saya gak update. :D
Tapi kalo boleh jujur walaupun saya penggila film, saya cukup munafik dan pelit banget karena belum ada satu film yang saya beli dengan CD yang original. Gak punya duit saya buat belinya bro!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...