Tuesday, October 9, 2018

REVIEW: Maybelline Color Sensational The Powder Matte Lipstick Toasted Brown


Haiiiiiii.... Ketemu lagi di Beauty Tuesday bulan Oktober. Monmaap sebelumnya nih, sempet absen posting Beauty Tuesday minggu lalu, soalnya hari selasa kemarin posisi aku lagi di perjalanan Solo-Sukabumi, naik bus lagi, gak ada charger, harus ngirit baterai hape, jadi susah buat ngepost. Aelah alesan aja minggu lalu capek dan males buat postingan...

Oke deh fiineee... Aku males buat postingan minggu lalu, abisnya pegel-pegel banget abis perjalanan lebih dari 10 jam di bus. Pantat udah gosong pas sampe rumah, pengennya golar-goler di kasur aja. Sambil dipijitin.

Hari ini aku mau review produk lagi niiiih. Kali ini produk dari Maybelline *again*, sebelumnya aku pernah review BB Cream Maybelline. Nah sekarang aku mau review Maybelline Color Sensational The Powder Matte Lipstick shade Toasted Brown.

Aku tau produk ini dari sepupuku di Bandung, dia udah beberapa bulan pake lipstick ini dan udah repurchases sampe 3 kali. Waaah sampe 3 kali, bikin aku jadi percaya kalo produknya bagus. Tau sendiri kan, aku yang masih newbie banget di dunia poles moles wajah, jadi gampang terpancing buat ikutan beli juga.

Wong, sepupuku aja sampe beli lagi dan lagi, akhirnya aku sambangin salah satu drugstore dan Alhamdulillah akhirnya dapet juga.

Bentuknya sih kaya lipstick biasa, gak model aneh-aneh. Packagingnya terdiri dari dua kompartemen, penutup dan stick. Penutupnya warna orange yang kalem banget. Berbunyi 'klik' pas ditutup ke sticknya.

Cuman, menurutku sticknya rapuh banget. Ini baru aku pakai gak lebih 10 kali udah potek aja, gampang patah cuy kaya hati ini bang! Entah aku yang terlalu kasar pas muterin sticknya atau emang packagingnya yang kurang seseg.


Shade yang aku pake ini toasted brown, warnanya coklat muda rada ke orange. Jadi kalo dipake gak terlalu keliatan pake lipstick dan bener-bener keliatan natural banget. Cuman nih, dari pengalaman yang aku alami, susaaaaaaaah bener cari shade yang satu ini, selalu aja stocknya kosong. Pernah nih sampe muterin PVJ Bandung aja gak ada satupun yang readystock.

Untung akhirnya ketemu di counter Maybelline Purwokerto. Fiuuuh....



Untuk warnanya sumpah cocok banget, natural asli. Warnanya gak lebay dan pas banget di tone bibir aku. Terus teksturnya juga gak tebal dan gak berasa di bibir, ringan banget. Lembut dan gampang dipulas di bibir.

Tapi, lipstick ini bikin kering, jadi buat kamu yang bibirnya udah kering aku saranin pakai lipbalm dulu biar gak kelopekan. Kelopekan? Iya kelopek-kelopek kulit bibirnya gitu, kan gak ca'em.

Untuk ketahanannya, nah ini yang jadi kekurangannya yang lain. Dipake makan atau minum bisa langsung luntur, blas habis semua. Pakai pagi, siangnya dijamin udah hilang. Jadi musti banget berkali-kali touch up kalo pas pake Maybelline powder matte ini.

Kalo cuman buat oles terus pergi ke alfamart dan balik rumah lagi sih masih bisa tahan, atau cuman buat 2-3 jam doang mah ini lipstick oke banget. Tapi kalo dipake kerja seharian, atau buat kuliah harus banget untuk dioles lagi dibibir.




IDR 40.000-50.000







Maybelline counter bisa dimana aja, di mall-mall biasanya ada atau di Matahari Department store, Online shop, E-commerce.

Maybe. Kalo pas kepepet doang. Kepepet gak punya duit buat beli yang mehong, dan kalo nemu barangnya. Tapi kalo nggak nemu gak akan sampe niat banget aku cari-cari.

Errr... lumayaaan lah

4 comments:

  1. aku juga punya yang warna ini. bener banget di cepet banget patah dan cepat hilang. padahal seri powder matte yang lain yang kupunya lumayan awet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuh kaaaan, samaa mbak. Warnanya bagus banget padahal, tapi kok yaaa ngono.

      Delete
  2. aku juga minggu lalu nyobain lipstik ini rev, terus langsung suka sama warnanya dalun teksturnya menurutku gak terlalu kering kalau dibandingin sama lipcream produk sebelah yang hitss, hmm ya wajar sih ya lipcream sama lipstik ya beda komposisinya, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mi, emang jatuh cinta banget sama warnanya. Kita kan biasanya setipe gitu ya suka warna-warna soft, pastel-pastel gicuuuu <3

      Delete

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES