Wednesday, October 24, 2018

Flamoush Denim Reboot by Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2019


Panggung "Jakarta Fashion Week 2019" hadir kembali di Senayan City Jakarta. Sebanyak lebih dari 2500 koleksi terbaru karya 180 designer akan kembali digelar. Tak hanya sampai disitu, terdapat lebih dari 100 label tenant di area Fashionlink Showroom dan Market yang akan berlangsung di The Hall.

Banyak sekali designer yang menampilkan brand mereka di runway, mereka yang memiliki ciri khas akan tetap memiliki penggemar tersendiri. Salah satunya adalah Hannie Hananto.

Hannie Hananto yang berkolaborasi dengan Flamoush Hijab menampilkan desain busananya pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2019 tepatnya tanggal 22 Oktober 2018 di Fashion Tent Senayan City Jakarta.

Hannie Hananto sudah bergelut di dunia bisnis hijab fashion sejak tahun 2006. Hasil karyanya yang selalu khas dengan gambar lingkaran atau stripes disertai warna-warna cerah berani seperti merah, kuning selalu jadi keunikan sendiri dan membuat mata tak pernah bosan dari setiap karyanya.

Hannie Hananto berkolaborasi dengan Flamoush Hijab yang terinspirasi dari tokyo street dibungkus dalam tema Denim Re:boot. Dalam beberapa karyanya Hannie menampilkan busana denim yang lekat sekali dengan maskulinitas yang dipadukan dengan hijab cantik dengan warna berani namun tetap tampak sangat feminim nan cantik.

Seperti memberikan inspirasi bagi para wanita muslimah agar bisa tetap menggunakan bahan jeans didalam busana berhijab, sehingga tampak simple dan nyaman.





Bisa menikmati pagelaran bergengsi seperti ini, adalah salah satu kesempatan yang sangat aku hargai. Melihat perkembangan fashion di Indonesia khususnya fashion dalam berhijab membuatku berpikir bahwa Indonesia dan Sumber daya manusianya memang sangatlah hebat.

Bagi kalian yang ingin melihat-lihat lebih jauh atau bahkan ingin memiliki koleksi dari Hannie Hananto bisa cek di Instagram Flamoush.
#flamoushjfw2019

Sukabumi, 24 Oktober 2018

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES