Friday, November 11, 2016

Review Mini Lipstick Kluge Sophie Martin



Assalamualaikum.

Aiiiih imut-imut banget deh mini lipstick dari kluge Sophie Paris, dengan ukuran gak lebih dari 15 cm bikin aku gampang bawah kemana-mana, cocok banget deh buat travelling. Plus, ada sparkly nya gituuu, jadi bibir berasa disko gemerlap-gemerlip kalo lagi mencucu.


Dengan harga Rp. 27.000,00 rupiah 3 seri minilipstick kluge udah ditangan. Emang sih, bentuknya mini banget, jadi bagi yang doyan oles lipstick bakalan cepet abis. Kalo aku sih, awet banget belum tentu setahun ini habis, maklum aku kan hemat, baik hati, dan rajin menabung, calon istri idaman banget lah *sombong*.

Noh, gak boong kan? Ukurannya mini banget, unyu unyu kaya yang punya blog
Minilipstick ini non-fragrance alias gak ada wangi-wangian, dan juga hipoalergen. Jadi bagi yang kulit bibirnya sensitif bisa dicoba deh minilipsticknya.

Saran sih biar hemat, pake minilipsticknya kalo lagi travelling aja, kan bisa awet tuh! Yakali tiap hari travelling, yang punya kocek bejibun sih bisa. Kalo aku mantengin laptop aja nungguin ampe hujan duit. Kalo udah dipake travelling tapi masih abis juga, jangan salahkan hayati bang, itu sih maruk namanya.

Ini dia hasil dari pemakainnya



Menurutku gak terlalu berbeda untuk warna yang dihasilkan, cuman sparkle nya itu loh yang unik dan terakadang bling-bling glitter gimana gituu. Untuk harga yang murah lumayan lah, muraah bangeeet buat kantongku yang pas pasan.


Udahan yah... Wassalamuaikum.
Purwokerto, (minggu ke-2 Obstetric dan Gynecology, baru bisa post setelah 4 bulan)
11 Nopember 2016

6 comments:

  1. Suka nomor 3..cakeep dan lembut bangeet

    ReplyDelete
  2. Nah aku suka pake lipstik mini gini kalo lg kepepet ga bawa peralatan make up mbak :p. Soalnya slalu aku keep 1 dlm beberapa tas utk jaga2 di saat buru2, ato ya pas traveling.. Supaya tiap saat slalu ready bibir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah iya, bentuknya kecil pake banget tapi pas kalo buat travelling mbak.

      Delete
  3. bentuknya mini banget ya kaya mainan anak-anak. awet gak mbak warnanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiyaa untuk warna yg aku rasakan sih bisa bertahan sampai 4-5 jam

      Delete

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES