Saturday, March 24, 2012

Ujian Praktek

Lima hari yang lalu mulai dari hari senin sampe kamis,mendadak sekali rambut gue tiba tiba rontok beribu helai, bersin gue bernada do-re-mi-fa-sol, ingus gue nongol berbaris angka sebelas, kepala gue muter muter jogja sepuluh balikan, oskadon warung habis 20 bungkus. Gue setereesss. Untung aja gue belum nyobain mariyuana.

Ada delapan mata pelajaran yang diujikan, Bahasa Indonesia, bahasa inggris, bahasa jepang, kimia, biologi, seni budaya, PAI, Penjaskes. Sebenernya cuman satu mata pelajaran yang bikin gue ngalamin hal-hal sialan yang gue tulis diatas.

Banyak anak bilang kalo yang bikin mereka seterees itu biologi soalnya ada lima praktikum yang harus dikuasain tanpa ada langkah kerja, tujuan, dan dasar teori. Udah gitu gurunya perfeksionisme, sedikit sedikit point kita dikurangi satu. Beda dengan gue yang gue takutin itu malah seni budaya, padahal anak-anak lain itu pada bahagia kalo udah tes seni budaya. Nah gue, pucat pasi sambil pegang gitar. Rasanya dunia berhenti, aliran oksigen dari paru-paru dihentikan, darah gue turun seketika itu juga. Waktu itu gue nampilin lagu wajib mengehingkan cipta yang totally messed up, tangan gue pun bergetar sambil ngegenjreng gitar. Bayangin aja deh tangan yang bergetar sambil ngegenjreng gitar mau gimana suaranya kedenger enak? lagu indonesia popnya idola indonesia sama lagu mancanegara baby feat gue yang sok sok'an nge reff kayak si sabrina.

Untung aja lo semua gak lihat gue perform, kalo liat kekuras habis usus kalian buat muntah dikantong keresek warung terdekat.

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES