Monday, December 3, 2018

Susah Berbahasa Inggris untuk Bisnis? Ini Solusinya!



Aku mau cerita, dulu banget jaman aku masih SMP, guru bahasa inggrisku gedeg banget sama aku. Karena sumpah demi apa dulu aku bego banget dipelajaran bahasa inggris khususnya grammar dan speaking. Saking gemasnya tuh guru bahasa inggris, pernah banget aku ngalamin dihukum gara-gara selalu aja salah dalam pelafalan kata.

Sepenting itu bahasa inggris, sampai dipelajari di banyak sekolah. Sampai aku dihukum karena salah. Kenapa sih?

Buatku setuju banget kalo Bahasa Inggris merupakan bahasa pemersatu dunia karena banyak digunakan di berbagai negara. Meski begitu masih banyak juga orang yang tak memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik terutama untuk bahasa Inggris bisnis yang menggunakan kosa kata formal untuk keperluan surat menyurat.

Nih ya, bahkan mereka yang lancar berbahasa Inggris sehari-haripun bisa aja gak terlalu bisa menggunakan bahasa Inggris formal yang dibutuhkan untuk bernegosiasi mengenai urusan bisnis atau ekonomi. Padahal untuk keperluan kerja atau bisnis bahasa Inggris formal sangatlah penting untuk menjalin relasi.

Bagi kamu yang membutuhkan keahlian berbahasa Inggris formal baik secara lisan maupun tertulis, dapat mengambil kursus di English First. English First memiliki kelas khusus dewasa yang memberikan materi mengenai bahasa Inggris bisnis. 

EF adults akan membantu kamu menguasai bahasa Inggris yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan sehari-hari seperti kesekretariatan, surat menyurat dan kosakata bisnis lainnya. Selain itu, jika penguasaan bahasa Inggris dasar masih kurang, bisa juga mengambil kursus dasar terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan.

Belajar saat sudah berusia dewasa pastinya akan berbeda dengan belajar ketika anak-anak. Bisa saja kamu akan lebih cepat paham dan menguasai apa yang diberikan namun bisa juga sebaliknya karena banyaknya hal yang perlu dipikirkan saat sudah berada dalam usia dewasa. 

English First memahami betul hal ini sehingga dalam pemberian materi untuk pelajar usia dewasa menggunakan metode yang berbeda dengan untuk anak-anak. Suasana kelas yang nyaman dan santai akan mendukung proses belajar mengajar. 

Selain itu test kemampuan dasar yang dilakukan di awal pendaftaran juga akan menghindarkan kamu dari mempelajari materi berulang jika materi tersebut sudah dikuasai dengan baik. Dengan begitu, kamutak akan menghabiskan waktu, tenaga dan biaya jika belajar bahasa Inggris di EF.

Tertarik untuk mengikuti kelas bahasa Inggris di English First? 

Kamu bisa langsung mempelajarinya dengan lebih detail di link https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/English First sudah berdiri di banyak kota di Indonesia sehingga kamu akan bisa menemukan lokasi les terdekat dari rumah. Miliki pengalaman belajar materi dengan mengasyikkan bersama tim profesional dari English First.

Ayo, jangan ragu segera daftarkan dirimu di English First.

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES