Tuesday, October 30, 2018

REVIEW: Maybelline Hypercurl Volum Express, Lentik Sempurna


Hey! Balik lagi di Beauty Tuesday.

Kayanya dari semua produk make-up, favoritku itu maskara. Gak usah tanya kenapa, karena ya suka aja gitu, susah dijelasin sama kata-kata, intinya suka. Gimana dong yah, buatku maskara itu bikin lebih gereget, bikin cetar dan cantik aja gitu hasil akhirnya *pede abis*.

Aku juga bukan tipe-tipe yang seneng dipakein bulu mata palsu karena alasan satu dan lain hal. Jadi ya andalan biar bulu mata lentik cuman maskara. Pokoknya aku padamuuuuh maskara!

Banyak banget kan ya tuh merk-merk maskara yang beredar di pasaran, entah kenapa aku nyantol aja sama si Maybelline Hypercurl Volum Express ini.

Hayu deh kita review langsung aja.







Kemasannya normal sih kaya maskara pada umumnya, ada tutup yang nyambung sama aplikator dan isinya. Ukurannya juga gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, segenggaman tangan longgar gitu, jadi masih cocok untuk dibawa travelling. 

Aku suka banget sama warna kemasannya, pertama karena tutupnya warna pink mengkilat gini, dibarengin sama hitam jadinya terasa anggun dan elegan kemasannya.


Brushnya rada bengkok gitu, berkelok buat memudahkan saat diaplikasi ke bulu mata. Menurutku brushnya ini terasa besar, apalagi ketika dipake buat bulu mata bagian bawah. Jadinya kadang suka belepotan, atau emang aku aja yang emang belum mahir ya? Ah nggak lah! salah brushnya dong! hahaha...



Wagelaseeh Mascara Hypercurl Volum Express ini bener-bener berhasil bikin aku jatuh cinta. Secara ya bulu mataku tuh emang gak panjang-panjang amat, dan sama sekali nggak lentik. Tapi kalo pake maskara ini, langsung tuh volumnya powerful maksimal.

Untuk kualitas waterproof, aku jamin ini asli tahan air. Selama pemakaian gak ada luntur mleber-mleber ke bawah mata. Beneran pernah aku kehujanan pake maskara yang satu ini, tapi hasilnya tetap bagus dan awet.

Selain waterproof, menurutku Mascara Hypercurl Volum Express ini juga tahan lama. Aku pake pagi, sampe malem kondisinya gak berubah. Kalo dihitung rata-rata, mungkin bisa tahan lebih dari delapan jam. So, lumayan banget untuk harga yang gak terlalu mahal tapi kualitasnya bagus kaya gini. 

Oiya, buat kalian yang udah punya produk ini, atau produk maskara yang lain, wajib tau kalo maskara ini memiliki masa expired yang cukup singkat, yaitu hanya 3 bulan aja, terhitung dari hari kemasan maskara ini dibuka. So, jangan lupa untuk selalu ganti maskara setiap tiga bulan.

Memang apa bahayanya?

Gini nih, brush yang sudah dikeluarkan itu rentan terkena bakteri, nah semakin lama bakteri yang terkumpul ini bisa mengiritasi bulu mata dan sekitarnya. Jadi gatal, perih, bahkan sampai mata merah. Jadi, ganti maskaramu setiap 3 bulan yaaaaa...


IDR 70.000 - 80.000

Maybelline Counter, Drugstore, E-Commerce dan online shop lainnya.

Absolutely yasssssss.....

Bener-bener lah, asli alus pisan.

No comments:

Post a Comment

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES