Tuesday, September 18, 2018

5 Gorgeous Shoes I Wish To Buy


Hai semua! Ketemu lagi di Beauty Tuesday punyanya September 2018.

Cinderella........ proof's that a new pair of shoes can change your life.
Aku tuh emang mudah jatuh cinta sama sepatu/sandal. Liat sepatu lucu langsung comot. Iya dicomot, dipake, terus ditaruh lagi di rak sambil beringsut mundur teratur menjauhi toko. Hahaha....

Sampe rumah kepikiran sampe dibawa tidur, terus mbatin
"kagak punya duit rev, harus sabar, kalo emang rezekinya pasti Allah kasih." Abis gitu baru deh tenang.

Pas bangun tidur, keinget lagi. Langsung tancap gas motor, cus ke mall, atudaaa pengen beliiiii atuh kumahaaa. *impulsif syekali yah wanita satu ini*

Tapi jangan salah sangka, walaupun aku suka tergila-gila sama sepatu, aku masih bisa tahan hasrat untuk beli. Bisa tahan karena...... lagi gak ada duit HAHAHA...

Kalo ada duit mah, ngapain ditimbun, nambah kagak. Yang ada gak berasa duit abis cuman jadi      

Jadi kan mending dibeliin barang yang dipengen. (pembelaan diri)

Enggak deng, nggak kok. Aku gak berani serta-merta ngabisin duit cuma-cuma untuk beli sepatu yang aku suka terus mengabaikan kebutuhan yang lain. Masa iya beli sepatu terus terusan, tapi gak punya beras buat makan, kan nggak keren.

Ketika masih ada prioritas lain yang masih menggantung, aku bisa mengurungkan niat untuk beli. Alhamdulillah masih waras dan sadar diri.

Baca Juga: Gaya Hidup Kaum Menengah

Tapi kan, boleh ya kalo aku punya keinginan, terus aku post di blog kaya sekarang ini. Terkabul atau nggaknya, aku serahin sama Allah yang ngasih rezeki. Jadi disini cuman mau share sepatu/sandal yang lagi mupeng banget pengen punya, terus sadar kalo gak kebeli untuk saat ini. Kali aja kalian yang baca ngaminin. Aamiin... Atau yang baca mau beliin gitu?
*PM ya kalo mau* HAHAHA....

Apalagi nih, akhir-akhir ini banyak banget iklan khakikakiku di facebook. Kan kaya mancing-mancing buat dibeli, lama-lama aku jadi tergoda juga lah. Awalnya mah window shopping dulu sampe akhirnya jadi kepikiran deh buat postingan ini.

Ngiler atuh sama sandal yang atu ini nih...
*gambar-gambar ini aku comot dari website yaaa.

1. Thasie by Ted Baker



https://www.tedbaker.com/


Yang pertama aku dapetin dari Ted Baker. Seneng banget kepoin fashionnya Ted Baker, sepatu, sandal, dress, bajunya yang bagus-bagus banget. Awalnya tau dari instagram artis Hollywood, tapi lupa siapa orangnya.

Terus dari situ aku follow IG nya. Akhirnya tiap ada barang baru dari Ted Baker aku selalu mupeng kepengeeeeen. Tapi harganya itu loh... bikin semaput, satu barang doang aja, rata-rata harganya sampe ratusan dolar! duh, MAKASIH!

Walaupun sekarang cuman bisa gigit jari, gapapalah, mumpung 'kepengen' itu masih gratis harganya.


Harga segitu kalo dibeliin bakso dapet 120-150 mangkuk, lumayan bisa makan rame-rame sekampung. Tukang baksonya juga bisa seneng banget tuh, kalo kurang satu gerobak bakso, tukang baksonya bisa ajak temennya yang lain. Ealah malah ngomongin bakso, harap maklum posisi lagi laper banget, perut manggil-manggil terus, pengen diisi makan.

2. Astrina by Ted Baker



Ini tuh lucu banget, lucunya kenapa? itu loh liat pita gold nya di ujung tali sepatu. Jadi gemes, bikin sepatunya keliatan imut banget, terus warnanya pink lagi, jadi kusuka syekaliiii. Astrina ini harganya sama si Thasie diatas; $120 dan konversinya udah ditaruh diatas juga.

Masih mahal, masih gak kebeli, belum diskon 90%. Jadi dadah aja lah!

3. Sandalc by Ted Baker






Ini sih gilaaaa cantiknya, pita dibelakang sepatunya juga bikin kesan princess banget. Sebelum pake sepatu ini kakinya harus digosok dulu pake ampelas biar gak terlalu timpang. Fix deh ini adalah heels anti kaki hurik.

Manis, cantik, feminim, glamour, elegan berpadu jadi satu di sepatu ini. Ini sih model-model heels yang kalo kamu telanjang terus pake sepatu ini bakalan keliatan tetep cantik.

Asal yang pake model Victoria Secret aja, Hahahaha...

Tapi harganya busetdah, mehong banget. $295 dibarengin sama rupiah yang lagi turun sekarang berarti harganya jadi....

Monmaap saya gak terusin aja apa ya postingan kali ini? Kok jadi pengen udahan nulisnya, sedih banget liat angka diatas. Hahaha...

Udah ah sekarang kedalam negeri dulu aja yuk, yang harga ratusan rebu horeee aja. Puyeng kalo liat angka kegedean.

3. Diandra Pink by Khakikakiku



Ini dalam negeri, pake rupiah dan gak pake dolar. Tapi teteup mehong. Emang akutu salah kepingin deh kayanya. Atuhda ini bagus dan kayanya enak dipake buat kerja, nyaman dipake jalan jauh.

Kalo mau beli gak ada uang, pun kalo ada uang juga stocknya lagi habis. Mau apa lagi coba? mau-mauan aja aku mah, kan di judulnya juga I wish to buy, bukan MUST. bener kaaan? yekaaaan?

5. Kumia Espadrilles Sandals by Adorable Projects


Sandal ini menarik perhatianku karena keliatannya empuuuuuuuk banget, dan nyaman dipake. Udah gitu modelnya lucu pisan, alus pisaaaan kalo kata arman maulana mah. Plus lagi ada haknya yang gak terlalu tinggi.

Kayanya beli yang ini dulu aja deh, gimana? Hahahaha...

Terakhir mau bonus ah jadi 6 sepatu soalnya yang ini juga lucu dan aku pengen.


Bootsnya simple, pokoknya bagus lah. Ada dua pilihan warna, merah sama pink. Kalian mau beliin yang mana? *ngarep*

Udah deh, segini aja share wish sepatu versi reviokta[dot]com.

Namanya juga keinginan, impian, cita-cita, sebuah harapan. Harapan pengen beli sepatu diatas, tapi apa daya sekarang lagi gak bisa beli karena tersendat biaya.

Gapapa kok, selama hari ini masih sehat, waras, bisa bernapas dengan lega, bisa makan dengan kenyang, minum air bersih secara bebas, punya baju yang layak, ada keluarga yang utuh, dikelilingi orang sekitar yang care sama kita, dan masih punya atap untuk menaungi semua mimpi. Those all the signs you're doing well in life.

Lagipula nih, buat membantu memperkuat nilai rupiah kita disarankan untuk menahan membeli produk dari luar, kan aku mah cinta rupiah, anak bangsa yang baik juga. (menghibur diri, padahal gak boga duit).

Sebenernya ini postingan apa banget sih, kalian cuman baca sepatu yang pengen aku beli. Udah..... itu doang, gak lebih, dapet apa coba? gak tau ada manfaatnya atau nggak, tapi semoga sih ada yah, dan terakhir, sampai jumpa di Beauty Tuesday minggu depaaaaan....

Kalian juga punya sepatu idaman yang ingin dibeli?

Yuk saling share...

Purwokerto, 18 September Ditengah kursi wisuda profesi 2018

9 comments:

  1. wah aku termasuk yang suak denagn satu sepatu saja dan itupun yang flat

    ReplyDelete
  2. HAHAHA... asli ngakak aku pas sampai di bagian ini dan geregetan pengen langsung komen

    "... Ealah malah ngomongin bakso, harap maklum posisi lagi laper banget, perut manggil-manggil terus, pengen diisi makan"

    Setuju, produknya ember, kece bat!

    Apalagi yang Astrina, Diandra Pink dan Alaska Red!
    Asli bikin melting!

    Mumpung "kepengen" masih gratis, nyook di mari...
    Kita nulis artikel dulu lah, siapa tahu ada brand khilaf terus kasih job review, HAHAHA...^^

    Tapi beli online memang harus siap dengan resiko belanja online ya, mba.
    Apalagi kalau barang branded seperti ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi sih kalo branded sekalian gini aku malah lebih percaya mbak. Aamiin kenceng banget nih mereka ngasih job review :D Makasih loh mbak sudah mampir ke mari.

      Delete
  3. Sandalc by Ted Baker-nya kok cantiknya kebangetan sih. My wedding shoes dream itu mah, tapi harganya bisa buat nyicil KPR 4 bulan hahahaha. #sedihakutuh

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  4. kece sepatunya , cuma harganya lumayan sih hikkss sepatu cewe mahal2 emang heran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang sebagai cewek juga guaheraaaan...

      Delete
  5. Sepatu2 ted baker juga juga fav ku bangeeeet :). Akubtipe impulsif kalo urusan shopping mba. Kalo ada barang yg memang pengeeeen banget aku beli, awal2 sih bisa nahan. Tp. Kalo keinget trus, kdg ya sudahlaaaaah, aku lgs beli :) . Drpd kepikiran soalnya. Suami makanya suka geleng2 kalo udh kedatangan paket2 kerumah :p.

    ReplyDelete

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES