Friday, January 26, 2018

UPDATE Vlogger Favorit di Tahun 2017


Assalamualaikum.

Kerjaanku hampir setiap hari itu langganan nonton vlog di Youtube. Udah dijadwal gitu, kalo pagi pas berangkat ke RS gak sempet, berarti nanti pas pulang pasti disempetin buat nonton. Beneran gak pernah bolos seharipun buat nonton vlog mereka-mereka ini.

Entahlah, mungkin sekarang ini nonton TV jadi malesin banget buatku, kalian gitu juga gak? Mending nonton vlog aja gitu dibandingkan nonton acara di TV, berasa fake dan ngebosenin. No offense ya para artis sinetron pertelevisian Indonesia. Misalkan gak nonton vlog, mendingan seliweran di Youtube daripada nonton TV. Menurutku juga rasa-rasanya vlog itu lebih real dan banyak banget tips yang bisa didapet juga.

Kebanyakan vlog yang aku tonton itu family vlogger, karena lebih seneng aja gitu liat kegiatan sehari-hari dan terpenting adalah nonton bayi bayinya yang masih unyu-unyu. 

1. OKBaby




Oscar, Kyra and the babies (Levi sama Alaya) Gak pernah bosen dari awal belum ada Alaya dan mereka masih hamil Levi aku udah nonton rutin, udah jadi bug budies dari awal mula banget. Dari awalnya mereka masih belum punya rumah, terus akhirnya tinggal di apartemen, dan sekarang mereka udah punya rumah dan bisa beli mobil sendiri, aku ikutin semuanya. Lucu banget sih soalnya Levi sama Alaya nya. Nggemesin banget.

Sosok Oscar yang seru dan selalu bercanda emang jadi idaman banget, bukan sosok yang romantis yang sering ngucapin pake kata-kata yang bisa meluluhkan hati. Tapi dari nonton vlognya bisa tau aja gitu kalo Oscar sayang sama Kyra dengan caranya sendiri, dengan jokes-jokesnya yang kadang bikin yang nonton terpingkal-pingkal. Sayangnya mereka belum juga nikah, kalo disana biasa aja sih ya. Kalo di Indo kan jadi gak terlalu baik citranya kalo belum nikah tapi udah tinggal serumah dan punya dua anak lagi. Kan jadi kumpul kebo yah, hmmmm.....

2. ItsJudysLife



Ah ini dia kehidupan rumah tangga idaman banget. Judy, Benji, Juliana dan si kembar Miyako dan Kyra Bear. Suaminya Benji Travis, romantis luar biasa, selalu kasih pujian buat istrinya Judy, selalu kasih kalimat-kalimat motivasi yang membangun buat anak-anaknya. Kalo ngomong tuh selalu ada isinya gitu.

Tau sih, namanya juga direkam yah pasti yang bagus yang ditampilin. Tapi apapun yang terjadi dibelakang kamera mereka juga sering ceritain di vlognya, mereka juga suka bilang kalo "kita tuh gak selamanya adem ayem dan damai terus, sama kaya pasangan suami istri lainnya, kita juga sering bertengkar. Tapi kita selalu mencari jalan tengah buat nyelesain masalah yang kita punya" Buatku sih potret sebuah keluarga idaman banget.

Baca Juga: Tertarik Dengan Vlogging?

Belum lagi mereka ngadain Dancember dari Convoy of Hope, semacam fundraising buat ngasih makan anak-anak di seluruh dunia yang kesulitan buat dapetin makan. Such a blessing banget hidup bareng mereka. Setiap harinya diisi positive vibes yang bikin penontonnya tertular juga, udah gitu makanan yang mereka makan seringnya sehat banget, gak jauh-jauh dari green smoothies, snack dan buah organik dan selalu mengajak kita semua buat olahraga.

Impian banget gak sih? Buatku sendiri seringnya jadi semangat makan sehat karena terpicu dari vlognya mereka. Ye walopun kadang-kadang masih masukin cimol, cilok, makaroni dan sebangsanya nantinya inget kalo harus makan sayur atau buah karena liat mereka di vlognya selalu makan sehat

3. KKandBabyJ




Khoa, Keren, Jackson dan Landon. Mereka aku temuin karena mereka sering kolab sama OKBaby. Ternyata keluarga ini asik juga. Baby Jackson sama baby Landon juga lucunya gak kuat. Paling asik lagi karena Khoa itu kerja di real estate jadi sering banget nunjukkin properti rumah yang mau dijual.

Buatku sih itu content menarik banget, soalnya aku juga suka gitu liat properti rumah-rumah. Keren juga sering banget belanja dan ngasih tips-tips belanja, walaupun ujungnya itu jadi bikin mupeng pengen belanja juga, padahal mah dompet lagi boke.

Udah gitu sekarang Keren lagi hamil lagi. Uuunch bentar lagi nambah personil nih Kkandbabyj

4. Jammie and Nikki




Vlogger kali ini berasal dari Australia, Jammie, Nikki dan Ava. Mereka juga family vlog, keluarga ini unik gitu dan yang paling menguntungkan dari yang lain adalah mereka memiliki durasi vlog yang cukup lama, rata-rata 20 menit setiap satu vlog. Jadi kita bisa nonton lebih lama.

First of all, aku menolak banget yang namanya racism. Nah, uniknya keluarga ini itu adalah mix family dari dua janis kulit yang berbeda. Ih, sebenernya kan gak aneh dan langka juga sih ya kombinasi keduanya ini. Tapi entah kenapa deh buatku mix dari Jammie dan Nikki itu jadi unik. Ah gak beralasan sih, biarlah yang penting buatku vlognya asik aja, udah gitu.

4. Liza Koshy




Kalo yang ini bukan vlog keluarga. Liza yang biasa menyebut dirinya lil brown girl ini adalah seorang gadis keturunan Amerika-India yang sumpah ya, lucuuuu bangeeet. Percaya deh kalo aku bilang Little Brown Girl ini lucunya bukan main. Jokesnya itu luar biasa buat kita yang nonton harus mikir baru bisa ngerti. Udah gitu ekspresinya itu bisa bermacam-macam dengan content yang selalu menarik.

Ada aja ide-ide yang buatku itu "bisa ya kepikiran konten kaya gitu?" hmmm... bener-bener buat geleng-geleng kepala. So creative... Pantes aja banyak award yang udah dikantongin.

5. David Dobrik










Kenal Liza koshy musti harus kenal David Dobrik. Kenapaaah?

Soalnya David Dobrik ini ya pasangannya Liza, mereka awalnya itu viner yang udah cukup terkenal, tapi semenjak vine ditutup akhirnya mereka gulung tikar dan buka lapak di youtube sebagai vlogger.

Sukses lagi sekarang. Dengan jutaan views setiap videonya dan jutaan subscriber, kebayang banget kan duit yang mereka dapet tiap bulannya? Mobilnya aja tesla coy! bisa autopilot alias jalan sendiri. Mau juga lah bang david!

Purwokerto
26 Januari Pengangguran nih, koass udah beres tapi belum bisa nikah, #eh 2018

2 comments:

  1. Wah saya tahu OKBaby :D
    Juga nonton sejak Levi belum lahir. Tapi gak terlalu ngikutin. Baru tahu juga kalo ternyata mereka blm nikah ya? Wah, padahal keliahatannya udah cocok gitu kayak suami istri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah hai bugbuddies :D Iya mba, belum nikah mereka.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...