Wednesday, December 27, 2017

Sini Mampir ke Dapoer Prambanan, Semuanya Murah!





Assalamu'alaikum


Sumpah yah, ini murah banget. Cuma tiga puluh lima rebu kita bisa nikmatin Budae Jjigae, itu loooh makanan yang kaya di drama-drama korea, kompornya ada di meja makan, semua bahan masih mentah jadi kita yang masak sendiri, ada beef, sayur, mie korea, kimchi dan masih banyak lagi.

Ketemu makanan kaya beginian, akhirnya jiwa urakanku yang tersembunyi muncul ke permukaan; kegirangan banget bisa makan ala horang kaya, satu suap jepret, satu suap jepret. Yang penting upload dulu, sepakat? sepakat?

Sunday, December 17, 2017

Tentang Kecanduanku Dengan Gadget dan Media Sosial


Assalamu'alaikum.

Aku mau jujur, sudah setahun ini aku merasa kecanduanku terhadap gadget dan media sosial berada di level gawat darurat. Bangun tidur yang dilihat gadget, habis mandi yang dilirik gadget, lagi makan pun gadget gak pernah lepas dari tangan. Tangan kanan pegang sendok, tangan sebelah lagi pegang gadget. Udah kaya pacaran aja deh sama gadget huft!!!...

Kamu gitu juga nggak sih?


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
COPYRIGHT © 2017 | THEME BY RUMAH ES