Saturday, September 2, 2017

Nongkrong di Warunk UPNORMAL yuk!


Assalamu'alaikum.

Helooow there, calon mahasiswa, lagi jadi mahasiswa, mantan mahasiswa, atau kaya aku koass yang statusnya gak jelas. Pastinya dong, saat-saat weekend pada demen cari tempat tongkrongan yang murah meriah, menunya enak, anti usir-usir dan tentunya nyediain wifi gratis.

Apalagi menjelang punya pacar alias lagi pedekate, pasti sering banget ngajakin gebetannya makan dan nongkrong berduaan. Ih, dengerin aku nih, lain kali gak boleh ya berdua-duaan nanti ketiganya setan, kalo ngebet banget pengen segera berdua-duaan, datengin langsung bapaknya, LAMAR!!! Nah, kalo udah sah, baru deh halal berdua-duaan.

Ngomong-ngomong berdua-duaan aku sering banget bareng temenku makan dan nongkrong di salah satu cafe di Purwokerto, Warunk Upnormal namanya. Pasti udah gak asing lagi sama tempat gehol penyedia indomie banyak rasa, dengan mottonya pelopor indomie kekinian. Warunk Upnormal ini gak hanya ada di Purwokerto kok, tapi juga ada di beberapa kota lain kaya Bandung, Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Tasikmalaya, Banten, Yogyakarta, Cirebon, Banjarmasin, Samarinda dan kota lainnya.


Nah, di UPNORMAL ini...
Menunya murah meriah kalo dibayarin papa mama, tapi kalo dibayarin pake dompetku rasanya mahal selangit.

Loh kok mahal?

Sebenernya ada beberapa menu dengan cita rasa sedang sampai enak yang masih cocok di kantong mahasiswa, tapi sejujurnya bagiku sendiri, ada beberapa menu yang rasanya uenak pake banget tapi harganya mahal merajalela. Menghabiskan lembaran-lembaran biru uang lima puluh rebuan dari dompet mahasiswa yang super hemat ini.

Baca Juga: 4 Sushi yang Enak dan MURAH di Purwokerto

Contohnya Orange Blaster yang satu ini, emang sumpah deh rasanya maknyus banget, asem manis seger di lidah, es krim vanilanya lembut banget, gak terlalu legit gak juga hambar, manisnya pas. Terus topping jeruk mandarinnya juga buat rasa es krimnya jadi gak monoton, ada seger-segernya gitu. Tapi ya itu dia, harus ambil kocek tiga puluh ribu buat satu mangkuk.





Maklum yah, masih pake duit papa-mama, belum punya gaji sendiri jadi harus hemat. Gak enak tiap bulan masih minta duit, apalagi di usia 22 menuju 23 tahun, disaat hampir semua temen-temen udah pada kerja dan bisa beliin daster buat mamanya. Balada koass yang sekolahnya gak rampung-rampung.

Eeeeeeh, malah curhat...

Jadi, maksud aku adalah, menu-menu yang rasanya nancap di lidah itu harganya memang agak sedikit lebih mahal. It's okay sih kalo menurutku, modalnya lebih besar, harga yang dijual lebih mahal. Kalo gak gitu rugi dong tempat makan, gak bisa balik modal. Logis lah, harga gak pernah bohongin rasa kan? makin fancy dan sedap makanannya, jadi makin mahal, dan makin enak. nih kaya nasi ayam saus telor asin dibawah ini.




Tapi jangan khawatir, ada beberapa menu makanan di upnormal yang harganya merakyat dan rasanya cukup enak. Inget ya 'cukup' enak bukan enak banget. Ah buat mahasiswa mah yang penting kenyang kan? Contohnya nih kaya menu pisang bakar keju brown sugar, alias gula merah. Bermodal bahasa inggris jadilah lima belas rebu rupiah buat menu pisang gaplek dibawah ini.











Selain itu juga yang paling khas adalah menu indomie berbagai rasa yang dengan harga yang masih toleran terhadap duit para mahasiswa, enam rebu cuman bisa jadi ongkos parkir di Rita Supermall, tapi disini enam rebu bisa disulap jadi indomie penuh micin dengan rasa yang nikmat. Jadi bagi kalian yang males rebus mie di kosan, dan kepengennya dimasakin, tapi gak punya pasangan, halah gak usah mewek dan bersedih, dateng dan nongkrong aja deh di upnormal.


Tentunya warunk upnormal ini juga punya promo-promo menarik yang bisa kita manfaatkan. Promonya beda-beda dimasing-masing kota, ada promo happy hour, Promo sarapan mantap, Promo September Feast, Promo Student Squad, dan masih banyak lagi, kalo mau pengen tau promo lebih lanjut bisa deh main-main ke websitenya Warunk Upnormal.

Baca juga: 7 Makanan Pedas Yang Harus Anda Coba di Malaysia
***

Apalagi lagi sih yang dibutuhin mahasiswa saat nongkrong?

Adalah wifi gratis.Yaampun, sekarang tahun 2017 keleus, almost everything  need an internet connection. Kalian para mahasiswa, iya kalian! ngaku yah! pasti rajin cari tempat makan gegara nyari wifi gratisan buat ngerjain tugas, sebutlah laporan praktikum, laporan kasus, referat atau bahkan skripsian. Semuanya butuh koneksi internet untuk memperoleh penemuan terhebat sepanjang masa; namanya copy paste *eh.

Cukup dengan memesan satu gelas air mineral atau es teh manis yang sekali seruput langsung ludes, para kaula muda biasanya menghabiskan waktu berjam-jam numpang wifi gratis. Gak modal ih! biarin namanya juga kaula muda, suka-suka hehehehe....

Aku gitu juga kah? jelas nggak dong; Nggak salah.

Naaaah, menurutku di upnormal ini pas banget tempatnya. Buat nongkrong asik, buat makan kenyang, buat ngopi-ngopi mantep, buat ngopi paste juga lancar, hehehe... makanya nongkrong di Upnormal yuk! eniwei, ini bukan sponsored post, yes. Cuman balasan terimakasih karena selama ini sudah mengenyangkan perut yang kosong sekaligus numpang hahahihi sampe tengah malem bareng temen-temen.

WARUNK UPNORMAL
Alamat: Jalan HR. Bunyamin No. 677, Grendeng, Purwokerto Utara
Purwokerto, Jawa Tengah 53121, Indonesia
Buka pukul : 10:00 am - 12.00 am

Purwokerto
03 September 2017

Sudah 5 orang bilang aku gendutan, dan memang ternyata badan naik 4kg, nengok ke perut, nambah satu lipatan. Usut punya usut, setelah ditelusuri draft postingan blog isinya review makanan doang selama akhir bulan agustus kemarin. Pantesan -_- 

19 comments:

  1. dan harganyapun gak normal juga mbak hehehhehehe
    ... gak rekomendasi banget buat orang yang lagi diet wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat saya gak rekomendasi maksudnya? wkwkwk

      Delete
  2. Awal2 baru buka, ini tempat ruameeenyaaa puoool :p. Aku sampe ga jd antri krn males duluan. Tp skr udah sepi sih mba.. Apalagi cab yg di cempaka putih ini saingannya banyak. Jd skr pembelinya banyak pilihan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak disini juga awalnya rame bangeet, walaupun sekarang gak serame pas awal buka, di cabang Purwokerto masih terbilang tetep rame sih mbak. eniwei, makasih udah mampir mba fanny.

      Delete
  3. Wah, rekomendasi nih buat tempat kumpul bareng teman 😊

    ReplyDelete
  4. Upnormal memang memiliki konsep yang unik...bisa berinovasi dan berkembang pesat,,,

    ReplyDelete
  5. Iyah normal kok mbak, yg nggak normal harga mie gorengnya, biasa 4-5rb itu 6 rb *pelit*, walah kenapa nggak bikin sendiri dirumah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2000nya buat bayar wifi mbak ekekekek :D

      Delete
  6. Wah, ada foto struk-nya! Bukti kalau terjangkau harganya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukti paling akurat kalo didatengin langsung ke tkp mbak, yuh tancap

      Delete
  7. Di Surabaya juga ada, mau coba tapi belom sempet mulu hehehe. Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
  8. Belum pernah ke sanaaa, jadi penasaran nih haha.
    Btw, setuju deh sama kamu. Makanan biasa kalo dikasih nama b Inggris bisa jadi mahal haha. Truly the power of language.

    ReplyDelete
  9. Di Purwokerto ada warung Upnormal juga ya, di Jogja juga ada n laris banget.

    ReplyDelete
  10. Upnorman ada dimana-mana, palembang juga ada.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...