Wednesday, November 16, 2016

Keindahan Pantai Pasir Putih Nusakambangan


Assalamu'alaikum.

Blogger sunda pecinta pantai ini belum juga bosan untuk tetap menceritakan pantai di sepanjang bentangan pulau Jawa, belum bosan juga mikirin kamu yang disana *eh. Soalnya kamunya indah, pantainya indah, aksesnya mudah, harga murah dan terpenting masih di pulau jawa, jadi gak usah buka kocek buat ongkos pesawat, hemat lah anak kosan gitu loh.

Modal motor dari Purwokerto ke Cilacap, nyampe juga tuh ke Nusakambangan. Aku sih, cewek setrong, perjalanan jauh cukup pake motor kesayangan diiringi dengan debu jalanan yang nemplok diwajah dan bikin jerawatan. Hal tersebut, sama sekali gak mengurungkan niatku untuk tetap tancap gas menikmati pantai pasir putih Nusakambangan.
Pulangnya nangis kejer minta duit buat ke skin care, wkwkwkwk...

Tuesday, November 15, 2016

7 Makanan Pedas Yang Harus Anda Coba di Malaysia

Assalamualaikum
Siapa yang tak kenal Malaysia?

Malaysia adalah negara yang berbatasan dengan Indonesia. Persis di Pulau Kalimantan, Malaysia bagian timur bersinggungan daratannya dengan Indonesia. Begitu juga di Pulau Sumatra, bahkan bisa langsung melihat gemerlap megahnya gedung – gedung tinggi serta terang benderang peradaban di penghujung pantai Singapura serta Malaysia bagian barat.

Duuh, asik yaaa... Tapi masa cuman lihat dari jauh?

Friday, November 11, 2016

Review Mini Lipstick Kluge Sophie Martin



Assalamualaikum.

Aiiiih imut-imut banget deh mini lipstick dari kluge Sophie Paris, dengan ukuran gak lebih dari 15 cm bikin aku gampang bawah kemana-mana, cocok banget deh buat travelling. Plus, ada sparkly nya gituuu, jadi bibir berasa disko gemerlap-gemerlip kalo lagi mencucu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...