Thursday, October 1, 2015

Happy 21st Birthday for Me!

Hello Oktober...

Oktober, ingin kusampaikan rasa syukur dan terima kasihku pada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, yang Maha menghidupkan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Tuhanku yang penuh cinta untuk ummatnya. Puji dan Syukur untuk Allahku yang masih memberikanku usia, itu berarti masih ada waktuku untuk terus memperbaiki diri dan terus bertaubat serta terus mendekatkan diriku kepada-Nya.


Hari ke hari kujalani dan tiba akhirnya aku bertemu lagi dengan Oktober untuk ke 21 kalinya. 21 tahun bukan usia yang kecil bagiku, di usia ini aku menginjakkan kakiku di tumpukkan tanggung jawab. Hmmm... mulai dari kuliah, skripsi, wisuda hingga berlanjut ke pernikahan. Ya Allah, sebelum aku memikirkan semua hal tersebut ada hal yang tidak bisa aku lupakan, yaitu kematianku. Kapankah malaikat maut akan datang? menjemputku untuk memasuki dunia yang abadi, meninggalkan dunia yang fana. Apakah 21 tahun yang kujalani akan menjadi penyelamat bagiku di akhirat kelak? apakah cukup ibadahku selama usia tersebut untuk mencapai Ridho-Mu dan tiba di Jannah-Mu. Ataukah usia itu yang semakin membantuku masuk ke dalam api neraka Mu?
Naudzubillahimindzalik!

Banyak hal yang menanti di usia baruku ini, namun tetap tak ada yang bisa kusampaikan selain rasa penuh syukur atas semua kenikmatan yang sudah kuterima.

Dari renunganku malam ini, aku juga ingin mengucapkan terimakasih untuk kalian sahabat, keluarga di tanah rantau. Terimakasih banyak karena sudah menerimaku menjadi sahabat kalian, terima kasih selalu memaklumi segala perilaku ku, terima kasih atas semuanya. Semoga Allah selalu membalas kebaikan kalian beratus kali lipat sesuai janjiNya. Makasih yaa Rizka, Mbak Lulu, Yayu, Dewi, Fajar, Dzicky, Rifqi.

Ayoo tanggal berapa sekarang?
RS Sekarwangi 01 Oktober 1994 lahir seorang anak perempuan bernama Revi Okta Pratiwi dan Alhamdulillah hingga sekarang 01 Oktober 2015 masih Allah berikan kesempatan untuk bertaubat.  

#edisiserius Hehehehe



1 comment:

Mohon tidak menuliskan Link hidup & Spam. Hatur Nuhun
SPAM & LINK Will be deleted!

THEME BY RUMAH ES