Friday, July 24, 2015

Sedihnya Anak Rantau


Untuk kesekin kalinya tangisku pecah ketika merantau ke Purwokerto. Grow up girl! Tapi selalu nggak bisa, mungkin banyak alasan. Pertama aku cengeng, kedua aku semakin cengeng, ketigaaku cengeng berlebih. Entah diturunkan dari siapa, (Loh emang cengeng herediter ya?) Ah sudahlah, dulu selalu cape tiap nangis di bus maupun nangis ketika tiba di kosan. Tapi sekarang, udah nggak. Ya udah, kalo aku nangis, aku biarin terus biar nangisnya keluar, biar puas.

Friday, July 10, 2015

Happy Birthday Ubii: We Love Ubii

Happy Birthday Ubiiii gimana operasi kokleanya? sudah di switch on ya implan koklea ubii? Pasti ubii kaget dan bingung tiba tiba jadi banyak suara asing terdengar. Intinya sih tante harap ubii selalu dalam keadaan sehat wal'afiat. Gak habis-habisnya decak kagum tante melihat mami & papi. Mungkin nanti ketika Ubii sudah tumbuh besar menjadi wanita yang cantik dan cerdas Ubii akan tahu bagaimana cinta dan perjuangan dari mami papi ubii.


Tanpa tante tanya, ubii pasti tahu apa arti nama ubii. Aubrey Naiym Kayacinta, memang loh semua orang langsung jatuh hati dan cinta sama ubii, termasuk tante dan teman teman di gambar yang tante buat. Ceritanya ini acara ulangtahun ubii, semua yang datang, bahagia & tertawa bersama ubii, semuanya sayang sama ubii, semua kepingin foto welfie bareng ubii sampai berdesak-desakan termasuk hello kitty kesukaan mami ges juga gak kalah pengen ikutan foto disamping ubii.

Monday, July 6, 2015

Post-Seminar Proposal Skripsi


Kemarin kemarin dag dig dug serr gak karuan mikirin pra seminar proposal skripsi. Aku kira setelah seminar proposal hilang sudah rasa itu. (Lah! kalo hilang dag dig dug nya mati dong aku?) wkwkwk 

Jadi ternyata pemirsah, tidak dengan semudah itu selesai. Perjalanan skripsiku baru dimulai hari ini, masih ada revisi seminar proposal yang harus diserahkan untuk penguji, pembimbing I dan Pembimbing II. Dikira, abis ini selesai aku langsung bisa cus pulang. Ternyata tidak kawan,padahal aku udah bilang ibu besok mau pulang, huhu sedih banget ternyata harus menetap di Purwokerto lebih lama lagi. Akika sudah butuh liburan Ya Allah, akika pengen ketemu ibu bapak. hiks hiks

Friday, July 3, 2015

Pra- Seminar Proposal Skripsi

Rasa-rasa dag-dig-dug-serrr! gimana gitu, doain ya semuanya hari Senin 6 Juli 2015 aku mau seminar proposal skripsi. Waktu terasa begitu cepat berlalu, perasaan baru kemarin OSPEK dan kenalan sama temen sekelas, perasaan juga baru kemarin nonton kakak kelas yang seminar poroposal eh prosopal eh proposal maksudnya, eeeh sekarang udah giliran aku aja yang seminar. H-3 bukannya buat presentasi, aku malah ngurusin blog. muehehehe....

Oiyaa p.s blog ku ganti domain dong, jadi dot com. kereeen kan? kereeeen kaaaaan? hahahaha udah ah ini kan lagi ngomongin seminar proposal. Jadi bagi kalian mahasiswa khususnya sih mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Sodirman yang nanti juga akan mencapai tahapan ini, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum kalian maju seminar proposal

Thursday, July 2, 2015

Kenapa Harus Pornografi?

Indonesia akhir-akhir ini sudah tidak terkejut dengan berita
Seorang wanita diperkosa anak SMP/SMA
Seorang wanita hamil di luar nikah
Anak SD/SMP/SMA hamil
Kepala sekolah menyodomi muridnya

Mungkin layar kaca juga sudah jemu menampilkan berita-berita tersebut, sehingga berita berita tentang artis pergi salon kini lebih menarik perhatian media pemberitaan resmi. Mungkin kini dan masa mendatang anak-anak kita generasi Indonesia kelak akan lebih mudah mengakses pornografi lewat teknologi yang ditawarkan, internet berada hingga pelosok desa, gadget sudah dimiliki anak usia 3 tahun bahkan ada yang 2 tahun. Sedangkan akses pornografi tidak diberikan keamanan atau pagar yang kuat sehingga bisa diakses oleh sembarangan orang. Kenapa harus pornografi? Masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi juga tak kalah penting!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...