Wednesday, June 17, 2015

Marhaban Ya Ramadhan


Whuaaaaa besok masuk bulan Ramadhan, excited banget. Makasih ya Allah sudah diperkenankan bertemu dengan tamu agung ini. Bertemu dengan bulan mulia yang setiap detiknya penuh dengan berkah.

Asyik yaaa, sahur bareng mama papa, adik, bibi, bule, bude, tante, adik, kakak, kakak kakaan, pak RW pak RT. Udah ah kebanyakan, wkwkwk emang asyik banget ya kalo bisa kumpul semua saat masuk bulan Ramadhan. Sayangnya, mimpi ini harus kukubur jauh-jauh, bulan Ramadhan tahun ini tak jauh seperti tahun kemarin.

Kuliah belum libur, aku masih di Purwokerto, masih harus masak sahur sendiri cari panganan untuk berbuka puasa sendiri. Muter muterin jalanan jendral soedirman cuman buat nyari dawet ayu, atau kadang sop buah. Seringnya sih keliling masjid yang nyediain takjilan gratis, tipikal anak kos sekali ya. Hehehe

Apa daya, sahur harus siap-siap kesiangan karena gak ada yang bangunin, minta banget sih dibangunin seseorang, tipikal anak kos jomblo sekali. Oke, selalu terselip kebaikan di setiap takdir yang Allah berikan. Hikmahnya aku bisa belajar masak untuk keluargaku kelak (tuh suamiku, aku lagi belajar jadi istriable nih) kalimat barusan khusus aku sampaikan buat 'kamu' yang Allah takdirkan menjadi jodohku. #Jodohkuuu,maunyakudirimu. Apaseeeeh?

Jadi sebenernya postingan kali ini tujuannya cuman mau curhat karena homesick dan mau mengucapkan selamat memasuki bulan penuh harapan, bulan penuh berkah, selamat menunaikan ibadah shaum. Kembali luruskan niat kita berpuasa hanya untuk Allah, semoga bisa menjalankan ibadah dengan penuh semangat dan berlafazkan ikhlas, semoga Allah menerima ibadah kita semua, semoga kita dapat meraih kemenangan. Sampai jumpa di Idul fitri, Happy Eid Mubarak #eh

Happy Fasting everyone, Have a Blessed Ramadhan 😆


2 comments:

  1. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Semoga berkah dan mendapat ridha ALlah. Aamiin..

    ReplyDelete
  2. Mak aku udah follow blog ini ya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...