Thursday, June 11, 2015

Kembali Mencari, Siapakah Aku?

Siang ini, setelah aku bermandikan keringat oleh teriknya matahari Purwokerto aku merenungi hidupku, alam sekitarku, orang orang sekitarku, bahkan ibu yang memakai payung pelangi di seberang jalan. Ketakutan belanjaannya akan basah kuyup, dia genggam erat di pangkuannya. Hari ini ban motorku diperbaiki setelah 2 minggu lebih aku tinggal sendirian di parkiran kampus. Bukan karena tidak butuh, tapi karena masih ada temen yang setia nawarin tebengan setiap pagi wkwkwkwk.


Akhir akhir ini semangat menulisku melorot merosot terseok seok udah kaya biskuit di toples yang spudah habis, tinggal remahnya doang. Target novel yang harusnya selesai di bulan Agustus sepertinya harus kembali di undur. Alasan skripsi, alasan kkn alasan kuliah dan berjuta alasan terus kulontarkan. Masih mending ya kalo blog masih update postingan, ini rasa malasku terlalu berat. Meningkat drastis waktu arisan ilmu di rumah mbak pungky, dan seelah itu turun udah kaya perosotan dan kolor kedodoran, semangatnya turun dan hilang dimakan rasa bersalah malas.

Abis blogwalking ke blognya makpon Mira Sahid  well berarti sekarang mantan makpon yaaa. Hehehe agak tergerak hatiku setelah baca motto di header blog nya "Tetaplah menulis maka kamu akan tahu siapa dirimu"

Mungkin kali ini aku harus mencari kembali diriku dengan mulai menulis.

Gedung A Purwokerto
1 hari pasca revisian skripsweet
Mohon doanya agar segera seminar proposal --> seminar hasil --> yudisium --> wisuda --> koas --> pake jubah putih yang padahal semua orang juga bisa pake looh. Hahahaha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...