Wednesday, May 20, 2015

Berantem Bikin Kangen

Lagi kangeeen banget sama anak yang satu ini, kangen berantem, kangen makan bareng, kangen main bareng, kangen gitaran bareng, kangen nonton bareng, kangen banyak deh. Padahal baru aja satu bulan ninggalin nih orang, tapi kangennya udah gak karuan. Eh dek, jarang-jarang loh teteh kangen sama kamu. Wkwkwk


Ini lagi kangen anaknya malah bikin aku tambah kangen dengan kirim aku permainan gitar taylornya yang baru, hmmm mupeng banget pengen main gitar sama kamu dek. Gak kerasa ya, padahal baru aja kemarin aku ajarin kunci C dan kamu marah-marah gara-gara tanganmu kesakitan. Eh sekarang mainannya udah depapepe yang aku aja masih bloon. Di sela-sela belajar praktikum anatomi aku masih mau menyempatkan diri menuliskan kangennya aku sama kamu dek, noh gimana gak so sweet coba kakakmu yang satu ini. Lah kamu mau bilang makasih aja syusahnya minta ampun, hahaha.

Tapi gak papa sih dek, itu yang membuat kamu jadi kamu, ya kamu (ala dodit?) duh kangen nonton Dodit sama kamu dek, kangen nonton nigahiga sama kamu. Tuh kaaan jadi pengen pulang bawaannya.

Anak yang jawabnya selalu singkat setiap kali balas chat, pas di protes gini jadinya. wkwkwk


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...