Friday, January 30, 2015

Ellips, Rambut Juga Butuh Nutrisi

"Cewek cantik itu rambutnya panjang, badannya tinggi, kulitnya putih."
Ungkapan polos salah satu bocah TK yang lagi nonton film.

Dalam hatiku aku merenung, rambutku pendek banget bahkan ada beberapa area yang langganan rontok, panjangnya hanya beberapa cm yang nggak bakalan cukup kalo kepengen dimirip-miripin sama Rapunzel di film barbie yang lagi kita tonton. Mulanya hanya rontok satu helai. dua helai, lama-lama tak terhitung. Apalagi kalo pasca keramas. Haduuuuh, rumah udah berasa salon potong rambut, bertebaran dimana-mana. Bahkan kalo aku jalan rambut rontokku meninggalkan jejak di belakang kakiku. hehehe Itulah sebabnya saat itu rambutku aku pangkas tak bersisa, duileee bukan nggak bersisa deng yah, seperti yang aku katakan diatas, masih bersisa beberapa sentimeter yang cukup lah buat disisir asal-asalan.
Oh ya, di tahun 2010 sebelum aku pangkas habis rambutku, sudah genap 2 tahun aku memantapkan diri untuk menggunakan jilbab. Dasar anak sekolah, kalo udah kesiangan boro boro inget ngurusin rambut, inget jilbabnya udah dicuci apa belum juga nggak. Yang pasti saat itu aku jadi jarang banget merawat rambut, maklum berhubung rambutku tertutup jilbab jadi ketika rambutku rusak aku nggak menyadari apa-apa. Sampe akhirnya rambutku sering rontok berjatuhan disana-sini, gatal, berminyak, lepek dan muncul tuh butiran butiran kecil (dibaca: ketombe) karena aku malas banget keramas.

Apalagi saat itu aku sering ikutan acara-acara yang temanya outdoor, yang namanya kepanasan, kehujanan, kena lumpur udah jadi makanan sehari-hari. Sempat terpikir, kenapa sekarang aku nggak kayak waktu kecil ya? dulu aku rajin banget masker rambutku pake aloe vera, minyak kelapa, kemiri biar rambutku tetap sehat alami. Tapi mungkin kerena kesibukan dan rutinitasku aku jadi males banget ngelakuin hal-hal ribet kayak gitu. Pengennya yang simple-simple alias praktis tapi tetap bikin sehat. hehehe

Alibinya sih,
"Kan rambutku tertutup jilbab?"

Dih, tapi jijik juga kan ya kalo dibalik jilbab yang terbalut rapi melindungi mahkota kesayangan setiap wanita tersembunyi rambut yang tidak sehat.

Akhirnya, banyak cara yang aku lakukan buat mengakali rambutku yang sakit saat itu. Mulai dari gonta ganti merk sampo yang menurutku bagus, berusaha makan sayur sayuran yang sangat aku benci demi mengembalikan sehatnya rambutku.Tapi toh yang namanya nggak suka sayur, ujung-ujungnya berhenti di tengah jalan.
"Mau gimana bener? gonta ganti sampo mulu, makan sayur aja jarang, mau gimana rambutnya dapet vitamin?"  
Ujar ibuku yang selalu mendengar keluhan tentang rambut rontokku, dan tentunya keluhan karena rambut rontokku selalu menyusahkan ibu saat bersih bersih rumah sambil bilang
"Duh Nak! ini rambutmu loh bertebaran dimana-mana."


Alhamdulillah, semua keresahanku soal rambut rontok usai sudah setelah aku membeli produk ellips vitamin rambut.
Saat itu aku berbelanja dan ujung mataku menemukan vitamin perawatan rambut elips di rak belanjaan salah satu swalayan kecil. Aku jadi teringat ucapan ibuku, mungkin ini dia vitamin yang akan menyelamatkanku dari kerontokkan rambut. (Bahasanya dah, menyelamatkan, udeh kaya Power Rangers aja. xixixixixi)
Rambut yang sehat tentu butuh nutrisi kan, pikirku saat baru memegang produk ellips pertama kalinya. Mungkin ini vitamin yang selama ini aku cari tanpa harus makan sayur yang nggak ramah di mulutku, hehehe

Vitamin perawatan rambut ellips adalah vitamin rambut pertama yang aku gunakan dan hingga saat ini belum ada vitamin lain yang menggantikkan. Pasalnya ellips diperkaya dengan Pro Keratin Complex  yang akan membuat rambutmu sehat seperti terlahir kembali.
"Lah, memang Pro keratin Complex itu buat apa sih?"

Oke, jadi gini rambut rontok itu bisa disebabkan karena keratin rambut yang rusak, kenapa sih bisa rusak? Nah salah satunya karena keseringan mengikat rambut kuat-kuat (kayak aku nih) sering menggosok-gosok rambut dengan handuk yang kasar setelah keramas, dan juga keratin rambut rambut akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Duh serem kan? 

Tapi tenang aja, ada Vitamin Perawatan Rambut Ellips yang diatas aku bilang diperkaya dengan Pro Keratin Complex yang akan buat rambutmu kembali menjadi sehat. Selain itu juga penggunaannya gampang banget, tinggal oleskan 1 butir vitamin ellips ke rambut yang sudah setengah kering setelah keramas, agak dipijat sedikit biar meresap hingga ke akar rambutnya.
Setelah itu DONE! mudah kan?

Oh ya, ellips juga menawarkan 3 Varian  Ellips Pro-Keratin Complex 

Ellips Vitamin Rambut Hair Repair
Intensif menutrisi rambut kering dan rusak
 
Nah, ini dia salah satu produk yang langganan aku pakai. Ellips Vitamin Rambut Hair Repair yang satu ini unyu unyu pink yang ternyata diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil, yang pastinya akan merawat, menutrisi dan melindungi rambut kita yang rusak akibat proses kimiawi kayak di keriting atau di rebonding. Tapi bagiku sendiri yang belum pernah melakukan pengeritingan dan pelurusan rambut cocok kok pake ini, karena mungkin rambutku sudah rusak dan butuh diperbaiki. xixixixi udah kaya bengkel aja yak?


Ellips Vitamin Rambut Silky Black
Rambut tampak hitam lembut berkilau
 
Ellips Vitamin Rambut Silky Black diperkaya Pro Keratin Complex, Kemiri dan Aloe Vera Oil, menutrisi dan melindungi rambut dari sinar matahari, rambut hitam lebih sehat, lembut, bercahaya, dan lebih mudah diatur. Sehingga dapat menjaga kilau hitamnya rambut cantik wanita Indonesia. 





Ellips Vitamin Rambut Smooth and Silky
Rambut Halus Selembut Sutra 


Ellips Vitamin Rambut Smooth and Silky yang diperkaya Pro Keratin Complex dan Aloe Vera Oil untuk merawat rambut hingga terasa lembut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut. Pemakaian Ellips Smooth and Silky membuat rambut lebih sehat, lembut, bercahaya dan mudah diatur.

Oh ya, selain pake vitamin perawatan rambut sehat ellips aku juga pake Hair Mask Treatment yang harganya masih ramah buat kantongku, soalnya kalo harus ngeluarin doku buat maskeran di salon sih aku ogah, berat di ongkos! nggak tega aku meraup kocek dari dompet mahasiswa tingkat akhir yang kering kerontang macam aku ini, apalagi kalo harus perawatan rutin, bisa-bisa bobol kantongku.
 
Sekarang gak usah lagi deh ribet-ribet buat masker dari bahan-bahan alami kaya lidah buaya atau aloe vera, kemiri, minyak kelapa dll. Selain itu, setelah memakai ellips rambutku wangiiiiii semerbaaak, dan mengundang pujian dari orang sekitar, #eh ahihihihi. Nggak usah juga harus pergi mahal-mahal ke salon cuman buat dapetin rambut sehat terawat. Ibu dirumah juga udah berhenti ngomel-ngomel karena rambut rontokku yang bertebaran di rumah, dan pastinya aku udah nggak lagi galau karena rambutku yang semakin lama berkurang sejalannya waktu.

Nutrisi untuk perut banyak ahlinya, tapi kalo nutrisi untuk rambut cuman Ellips ahlinya. Kini rambutku berasa seperti terlahir kembali. Thank you so much Vitamin Perawatan Rambut Ellips. 
Titik dua bintang deh pokoknya buat Ellips.
Ini dia rahasia Perawatan Rambut Sehat yang dimiliki Julie Estele artis yang cantiknya tujuh turunan. Masa masih ragu pake produk yang kece ini? hihihihihi...

http://blogcontest.ellipshaircare.com/

7 comments:

  1. perawatan rambut yang murah meriah ya, mba. perlu dicoba nih :D

    ReplyDelete
  2. Ellips memang vitamin rambut yang sangat dibutuhkan wanita.

    ReplyDelete
  3. memang ellips vitamin rambut yang paling bagus ya mbak, saya juga sempat mengalami proses styling yang ngebuat rambut jadi kaya sapu ijuk haha btw mampir juga yahh http://www.novawijaya.com/2015/01/kecantikan-rambut-di-balik-hijab-my.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, bak sapu ijuk banget. Oke ditunggu ya jejak sayaaaa ^^

      Delete
  4. kayaknya kemasan vitamin capsulnya baru yaa... aku kadang suka pakai yang oranye. dulu suka juga pakai hair mask-nya, tapi sekarang lagi demen banget sama merek yang depannya L itu loh :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...