Tuesday, February 4, 2014

Ababil template

Oke ceritanya ini mentang-mentang masuk tahun 2014 jadi alasan buat ganti template lagi. Mungkin bagi kamu yang baru berkunjung gak tahu perjalanan blogku yang satu ini, blog si ababil template ini doyan banget gonta-ganti template. Ini masih mending, template yang lalu bertahan sekitar 8 bulanan. Template yang dulu-dulu berganti sesuai kehendak, jadi tiap liat template bagus pasti langsung ganti.
Etapi, ada perkembangan juga nih, template yang tahun kemarin dan sekarang semuanya buat sendiri loh hehe.

Moga aja yang ini bertahan lama, soalnya template yang satu ini udah lumayan lah dibanding yang kemarin-kemarin, dan aku juga suka sama template yang baru ini, agak rame ya? hehe biarlah biar lebih rame juga blognya. Sebenernya ada alasan lain aku ganti template lagi kali ini, alasannya itu soalnya template kemarin kan di bannernya itu "Catatan Harian Pratiwi" padahal kenyataannya aku gak konsisten, dan belum mampu tuh buat catatan harian. Kalo lagi sibuk-sibuknya cuman sempet buat 1 postingan perminggu. Noh, gak nyambung kan sama tema blogku yang lalu? makanya akhirnya aku ganti jadi kaya gini. Oh ya ini dia, take a look buat kalian yang baru berkunjung kemari, ini template yang dulu.

Templateku yang dulu

Templateku yang baru

2 comments:

  1. Sya termausk jug ayang ababil Mak.
    Kemarin juga sempat buat postingan tentang template ababil.

    ReplyDelete
  2. iya mbak, saya kunjungin blognya ternyata samaaa, kita sehatiiii ahihihihi :D saya kesel juga sih soalnya gonta-ganti mulu.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...