Friday, January 3, 2014

Happy Anniversary ke 25 Buat Papah dan Mamah



Hari ini, tepatnya 3 Januari 2014 adalah  hari ulang tahun pernikahan ayah sama ibu yang ke 25, hari dimana sebuah event sakral yaitu ijab kobul 25 tahun yang lalu mengikat kedua insan yang saling mencintai karena ketaqwaan kepada Allah.

Tak terasa genap sudah seperempat abad kebahagiaan yang kurasakan di rumah yang dihiasi kesederhanaan, dengan segala gelak tawa yang selalu menghiasi hariku. Selama 25 tahun mereka telah bertahan untuk mereka dan juga untukku, dan tentunya untuk semua anggota keluargaku, bertahan ketika menemukan ketidakcocokan, bertahan ketika ada masalah, bertahan untuk tetap saling menolong, bertahan dalam segalanya. Aku sadari, mereka merupakan titipan. Sama halnya seperti posisi anak untuk orang tuanya. Begitupun keluarga bagi diriku. Mereka hanya titipan Allah yang senantiasa harus selalu aku jaga dan ku hormati.  Mereka seperti malaikat -malaikat yang dikirimkan Allah untuk menjadi bagian dari kehidupanku, untuk menjaga ,mengingatkan, mengajarkan arti kehidupan 
For 25 years, you've been the one who showed me the way to believe, how to love Allah, and how to live. You always had a helping hand, a smile that brings me closer to a life full of happiness.


Terimakasih papah dan mamahku yang selalu kucintai, terimakasih telah memberikanku kesempatan untuk menjadi anak kalian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...