Saturday, December 28, 2013

Banguuuun!!! Banguuun!!!

Hoaaaam, sambil menutup mulut aku masih berada di ambang perpindahan dari bunga tidur ke dunia nyata, hipotesisku benar, terlalu banyak bermimpi dalam arti sesungguhnya itu kurang baik. Ini sudah kesekian kalinya aku tidur hari ini. Padahal besok senin dan selasa ada ujian. 1 lecture terbayar dengan 1 tidur pulas. fair kan? boro-boro fair!!!

Mau dibilang apa postinganku kali ini aku gak akan protes, dibilang curhat atau ngeluh bolehlah *whatever*. Yang jelas aku memang lagi kesal sama diriku, secara gak langsung akhir-akhir ini jadi kebo banget (udah dari dulu juga sih). Bukan masalah mensyukuri masih bisa dikaruniai tidur enak, tapi kalo tidur itu udah merambah ke mengganggu aktivitas, gimana jadinya? Mungkin ini juga yang selalu dirasain sama para mahasiswa, "Ketika Tidur Menjadi Sebuah Dosa" hehe, udah kaya judul FTV aje. Alay riaaa. Etapi, beneran deh tidur di dekat-dekat hari ujian itu bikin nyesek, lebih nyesek daripada ditinggalin atau dicuekin seseorang *cieeeee, tepuk dada*
CUKUP CURHATNYA!!!

Atau jangan-jangan ini gara-gara efek liburan yang udeh didepan mata, tapi begonya ujian yang udah jelas persis didepan mata nggak diindahkan. Oke cukup mumblingnya hari ini, back to lecture! (sambil melipat kasur, dan berusaha menghindar sejauh mungkin)
Ganbatte kudasai!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...