Saturday, December 28, 2013

Banguuuun!!! Banguuun!!!

Hoaaaam, sambil menutup mulut aku masih berada di ambang perpindahan dari bunga tidur ke dunia nyata, hipotesisku benar, terlalu banyak bermimpi dalam arti sesungguhnya itu kurang baik. Ini sudah kesekian kalinya aku tidur hari ini. Padahal besok senin dan selasa ada ujian. 1 lecture terbayar dengan 1 tidur pulas. fair kan? boro-boro fair!!!

Mau dibilang apa postinganku kali ini aku gak akan protes, dibilang curhat atau ngeluh bolehlah *whatever*. Yang jelas aku memang lagi kesal sama diriku, secara gak langsung akhir-akhir ini jadi kebo banget (udah dari dulu juga sih). Bukan masalah mensyukuri masih bisa dikaruniai tidur enak, tapi kalo tidur itu udah merambah ke mengganggu aktivitas, gimana jadinya? Mungkin ini juga yang selalu dirasain sama para mahasiswa, "Ketika Tidur Menjadi Sebuah Dosa" hehe, udah kaya judul FTV aje. Alay riaaa. Etapi, beneran deh tidur di dekat-dekat hari ujian itu bikin nyesek, lebih nyesek daripada ditinggalin atau dicuekin seseorang *cieeeee, tepuk dada*
CUKUP CURHATNYA!!!

Atau jangan-jangan ini gara-gara efek liburan yang udeh didepan mata, tapi begonya ujian yang udah jelas persis didepan mata nggak diindahkan. Oke cukup mumblingnya hari ini, back to lecture! (sambil melipat kasur, dan berusaha menghindar sejauh mungkin)
Ganbatte kudasai!!!

Monday, December 9, 2013

I Was Just Caught Up In the Moment

College year, is like the beginning of the end, but underneath it I am actually changing. With so many things changing, something was still the same. Once again I was blogging or whining about my whose, but there was something that I don't want to admit, and yet, desperate to share. It had nothing to do with forgetting my friend or them forgetting me. It was something forgotten one summer night. A momentary mistake that I had filed under denial, a secret that could change everything. The moment when you know that you shouldn't had to do it, but in fact you really did that mistake. It wasn't easy for me that hit a little closer to my personal life, but I was finally ready to dig deeper.

The truth is, I was the one debating a fear of life and death. And I was the one wondering if it should be my choice, cause I didn't know what I would choose. I was just caught up in a moment, and realize I made that mistake again.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...