Friday, September 13, 2013

7 Hal Gila yang Pernah Dilakukan

Waktu liat iklan nutr*lon saya jadi terinspirasi mengenai hal-hal yang pernah saya lakukan di masa kecil. Menjadi seorang yang berani mengeksplorasi berbagai hal, menjadi penemu, mencoba hal-hal baru yang terkadang diluar batas kendali.
Oke, ini dia beberapa hal gila yang pernah saya lakukan ketika saya masih kecil bersama teman-teman saya :

1. Lempar orang gila pake batu

Gambar diambil dari sini
Saya pernah melempar batu sama orang gila dekat rumah. Sebenernya tuh orang gak gila juga sih, kadang otaknya jalan kok. Cuma kayaknya agak konslet dikit sambungan sinapsnya. Alhasil dari perlakuan saya tersebut, saya dikejar orang gila itu sambi dilemparin batu yang berukuran sedang sampe punggung saya dan leher belakang bonyok-bonyok kebiruan.

2. Nangkap anak ayam

Nangkap ayam memang hal biasa, tapi nangkap anak ayam yang baru aja berojol dari telur di tempat ibunya itu jangan pernah dicoba, kecuali oleh ahlinya. Karena benar-benar bahaya loh. Waktu kecil saya memang suka banget sama anak ayam, jadi walaupun sudah diingatkan berapa kali oleh ayah, saya tetap aja nekat. Akhirnya si induk marah dan saya dibintih (dibaca: diserang) oleh sang induk sampe tangan saya berdarah.

Gambar diambil dari sini
3. Loncat dinding setinggi 2.5 meter

Waktu dulu 2.5 meter itu serasa tinggi banget loh. Saya yang cuman kelas 1 SD dengan pede-nya loncatin tembok itu. Alhasil kepala saya benjol, tapi belum berhenti sampai disitu perjuangan saya. Saya cari meja seukuran 1 meter kurang, dan saya berhasil.
Yaps, berhasil nyangkut di atas pager itu, karena banyak kayu-kayu yang menempel di atas pagarnya. Baju tidur saya pada saat itu yang jadi korban karena robek menembus paha saya.

4. Mendorong teman hingga terluka 5 jahitan.

Ini kejadian yang paling nggak bisa saya lupain. Entah apa yang merasuki pikiran saya dikala itu, yang jelas teman saya harus dijahit 5 jahitan di dahi karena ulah saya. Seingat saya, saya tidak mendorong teman saya itu dengan kuat, hanya dorongan kecil saja. Sampai akhirnya dahinya tertusuk paku berkarat tempat dia tersungkur. Ah, sampai sekarang saya jadi malu jika melihat tanda bekas jahitan di dahinya. 
"Maafin saya ya Ai Asih."

Gambar diambil dari sini
5. Kabur dari rumah

Gambar diambil dari sini
Oke, kejadian memalukan ini terjadi ketika saya kelas 3 SD. Sungguh memalukan dan memilukan, saya berniat kabur karena dibentak. Tapi selebihnya saya lupa masalah apa yang menjadikan saya berpikir untuk kabur dari rumah. Dasar bocah SD, pikirannya sangat dangkal. Waktu itu, saya sudah berkemas. Pokoknya semua mainan, baju kesayangan, dan sejumlah uang 25 ribu rupiah jadi andalan saya untuk hidup mandiri di luar sana. Baru saja 100m ketika saya sudah sampai jalan raya, saya menangis dan balik lagi ke rumah. hehehe

6. Cicipin upil temen sebangku

Waktu kelas 4 SD saya bener-bener jorok. Dan ternyata teman sebangku saya sama joroknya, kita sering tukeran upil, hingga pernah suatu waktu kita saling cicip-mencicipi upil yang kita tukar. Yuck!!! Kalo diinget-inget jadi jijik. Nah, bagi anak-anak yang masih menikmati bangku SD jangan sekali-kali ya meniru adegan yang pernah saya lakukan, bahaya, banyak kumannya, dan yang jelas jorok banget. Mulai berprilaku hidup bersih dan sehat sejak dini yaaa. ^_^

7. Hilang di Pasar Tradisional

Hilang di Pasar tradisional itu terjadi ketika saya berumur 4 tahun. Ibu saya lupa memegang tangan saya ketika memilih-milih baju bayi untuk adik laki-laki saya. Saking banyaknya kantong belanjaan (padahal cuma 2 sih, hehe) Ibu kira, ibu sedang memegang lengan saya. Padahal ibu sedang memegang 2 kantong belanjaan, bukan anaknya. Sementara di pasar yang hiruk pikuk itu saya terus menangis seperti anak ayam kehilangan induknya, sampai akhirnya ada polisi yang datang. Yang terjadi malahan, saya semakin menangis menjadi-jadi karena jujur sejak kecil hingga sekarang saya takut polisi. Akhirnya setelah kurang lebih 1 jam, ibu saya kembali sambil berlari memeluk saya. hihihi Untung saya gak jadi hilang.

Itu semua 7 hal gila yang pernah saya lakukan dan saya alami di masa kecil, bagaimana dengan anda?

LIVE IS AN ADVENTURE

11 comments:

  1. hahaha.. itu nyobain upil beneran? gimana tuh rasanya? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, yah gitu manis asam asin. Rasa yang saya sebut terakhir yang lebih mendominasi. haha, jangan ditiru.

      Delete
  2. Masih ingat peristiwa masa kecil itu sesuatu banget ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah, sesuatu banget pokoknya mah.

      Delete
  3. itu yang loncatin tembok hampir mirip kaya saya sihh cuma kalau saya loncat dari atas tank baja alhasil kaki sayalah yang jadi korban :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ya masa kecil itu, sesuatuu *ala syahrini, eaaaa*

      Delete
  4. Replies
    1. Hehe, iya masa bahagia buat saya, tapi orang tua musti pusiiiing tujuh keliling wkwkwkwk

      Delete
  5. Kereeen banget dirimuuuuh :)) *JEMPOL

    ReplyDelete
  6. bener bener deh...dokter hiperaktif XD XD
    kurang gaul banget masa kecilnya, eh salah.,..kebanyakan gaul malah yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya terlalu hiperaktif dulu, makasih mbak citraaaa <3

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...