Tuesday, July 16, 2013

Missing the togetherness

Tak sengaja mendengar lagu kepompong. Tiba-tiba jadi kangen banget sama kalian, kalian yang pernah buat jejak indah di kenangan manis masa SMA. Kita berlima mungkin dahulu bukan siapa-siapa, bukan pula anak-anak populer yang biasanya selalu berisik ketika lewat lorong kelas sambil tertawa serta foto-foto di taman depan sekolah. Kita juga bukan sekumpulan anak jenius yang menanggung beban olimpiade di pundaknya, dan being worshiped by all of the teachers. Kita hanya sekumpulan teenager yang punya mimpi, dan mau berusaha mengejar mimpi itu.

Awal pertemuan yang kurasa berkesan ketika study tour pertama di kelas sepuluh. Aku memang bukan orang yang cherish diawal perkenalan. So, mungkin aku masih belum punya banyak teman dekat. Tapi saat itulah kalian yang membawaku kedunia kalian, ah bukan ke dunia kita. Aku rasakan persaudaraan yang kuat sekali, aku bahagia berada disamping kalian. Aku juga tak ingin kalian terluka, aku sayang kalian karena Allah.



Ingatkah ketika kita membuat tugas untuk pelajaran kimia, dan satu dari kita menangis di depan rumah karena datang terlambat dan being pranks by us?
Hingga kini, hal itu selalu membuatku tertawa. Yah, paling tidak tersenyum. Karena itu masa-masa bahagia dalam hidupku.

Ingatkah  juga ketika kita masih sering nonton bersama, dan tiba-tiba ibu dari salah seorang dari kita datang dan sontak kita terkaget-kaget langsung mematikan DVD?
yah... Princess Hours selalu mengingatkanku pada kalian. Dan satu film lagi yang tak berani aku sebut. 

Ah, ingatkah juga ketika aku selalu ingin meniru pemain wanita di drama tersebut hingga rok SMAku yang panjang selalu balapan dengan celana training hitam dibaliknya? serta sanggul kepala dipinggir beserta tusuk pensilnya?

Merah pipiku, ketika mengingat hal bodoh yang pernah kulakukan. Tapi aku bahagia.

Oya, ingatkah juga ketika aku dan satu sahabatku membuat akun seorang artis, na'ah tak ingin kuteruskan. Kalian pasti ingat, itu hal yang paling memalukan. :3

Tapi, setelah waktu berlalu, aku merindukan kalian. Merindukan kebers

p.s aku rindu masakan paling uenaaak yang selalu dibuat oleh seseorang yang paling tegar dan paling keibuan. :* love ya, xoxo....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...