Tuesday, July 16, 2013

False Alarm

Mengalir bersama air kehidupan yang hanya bergantung pada arah angin, kembali malam ini meredam semua kebisingan para pencari kesenangan dunia. Memuat beberapa kisah lalu yang lucu untuk dijadikan dongeng pembawa tidur. Malam kali ini sangat bersahabat, hingga bintang dan bulan pun tak ingin berpisah dan hadir dalam mimpi. Entah sejak kapan, atau mengapa. Langit hitam adalah yang terbaik, terbaik untuk selalu menjadi pendengar setia, terbaik untuk menyadari besarnya kekuasaan-Nya. Menguak beberapa rahasia kecil dihadapan mereka.
ya.. Dihadapan si langit hitam semuanya terbongkar, akan misteri-misteri cinta yang selalu hadir dalam setiap hembusan nafas serta aliran cairan amis yang berbau besi karat.

Memang, tak pernah dipungkiri. "awkward" mungkin adalah kata yang tepat ketika well, that human being is around. Sepertinya bertingkah bodoh bukanlah jalan keluar terbaik, bertingkah ceroboh pun bukan tentunya, berjalan sempoyongan sambil menabrak benda yang ada didepannya apalagi. It was a total disaster, Tapi, bukan berlagak menjadi seorang keledai. Walau tahu didepan ada lubang, tetap saja dilewati. (untuk kesekian kalinya).

Saraf motoriknya mungkin terganggu, yah... terganggu sedikit. Hingga kesulitan untuk berjalan, bicara dsb. Tapi, apa causes nya? Ah sebenarnya "itu" penyebabnya.

finally,
it's all make sense .

Bodohnya, semakin ditelusuri lebih jauh sepertinya hanya satu human-being yang terganggu saraf motoriknya, sedangkan tidak untuk the other one.

Okay folks, FALSE ALARM !


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...