Sunday, August 26, 2012

3 DAYS DO GO

Sumber
3 days to go...
Bukannya mau menghitung teaser video klip ataupun single sebuah album kayak 1D. 3 hari ini menjadi sangat amat berharga, adanya fisik yang menempati rumah di Sukabumi menjadi bukti perhitungannya. Keinginan untuk meninggalkan rumah sejak lama kini sudah ada di depan mata, tapi bukan rumah yang di permasalahkan, tapi sukabumi yg kupermasalahkan. Terlalu indah tempat ini untuk aku tinggalkan, banyak tempat yang menjadi saksi bagaimana aku bermetamorfosis.

Kajian school of spiritual di Masjid Tijanul Anwar
Study Islam Intensif di sekolah dan villa tanpa nama
Obsesi di pendopo
hmmm.... kalian sulit untuk ditinggalkan.

Tak tahu apakah kelak disana aku akan mendapatkan rasa ini, rasa ketenangan ini. Oh satu hal, Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto Jawa Tengah memilihku untuk menganyam pendidikan disana begitupun sebaliknya. Kita saling memilih. FKIK menjadi sarang kediamanku.

Hari ini seluruh baju dan beberapa peralatan makan dan dapur telah di pack, dan beberapa baju masalah dalam proses packing. Kamar rasanya penuh sesak dengan barang-barang untuk melanjutkan hidup disana. Ingin menangis, karena tak ada lagi masa dimana semua hanyalah permainan belaka. Kini hidup terasa terlalu serius, Ah memang sudah seharusnya hidup itu serius. Tugas-tugas ospek sudah selesai, tinggal berurusan dengan printer.
Kaki ini harus melangkah di tiga hari lagi, tanpa ditanya setuju atau tidak. Ku tahu dia dan hatiku bilang tak setuju, namun yang menjadi akar permasalahannya otakku setuju.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...