Sunday, April 22, 2012

!!!!!!!!!!!

Then again, I'm doing it. Oh freaking assh*lle , I need to stop..... Now I look like piece of sh*t.




Saturday, April 21, 2012

I'm mumbling

So, it's sunday. I've the day off.
off course...
There's something, well a big thing which ruin my life and it goes through my body. I can't explain that, cause it's really embarrassing and it's such a big sin. I'm doing it at least for the past two days.To be honest it's addicted and I just can't live without it, even though I know that's not right but I'm still doing it anyways. I try hard to stop doing it, I even make a big note to remind me that 'that' thing I'm always doing it's totally wrong.

I had been told by someone in some place, that if someone still doing that it'll harm their body itself. Since that time, I think I was be able to stop the habit, but then here it goes to me again. I feel like a total dumb, I really want to stop it even it's hard.

I wish there's someone could help me, but I won't tell this bad habit to anybody somehow. I'm really messed up  now, whereas I have been doing a therapist to stop it, now it's come again. God, please help me show me your way.


Quotes

"No one wants to die. Even people who want to go to heavendon't want to die to get there. And yet death is the destination we all share. No one as ever escaped it. And that is as it should be, becauseDeath is very likely the single best invention of Life. It is Life's change agent. It clears out the old to make way for the new. Right now the new is you, but someday not too long from now, you will gradually become the old and be cleared away. Sorry to be so dramatic, but it is quite true." 
-Steve Jobs



This's what I wanted to write

Wow, this feeling of having blog is really fun since I never post anything for past 2 years. I really don't know what to say.

Okay.... I'm not really sure about getting this blog, I know since the first there's no reason why I'm making this whole thing. Technically I've done it when I was in junior high school but I kinda confused back then. So, I could never imagine to run one either from that time. I actually don't like making a diary, talking to my bff for something that I did in the past. I'm just not that kind of people. I know that I've got no readers at all, but I don't really mind.
I'm doing this for myself, since I know that I wanted to write somewhere and I ain't get a money to buy a notebook or something, you know? I wanted to write down some of my weird thoughts, ideas that will help me or someone out there in some way. Kind of weird like I said, but I know I should give it a try, don't you think?

Well, you know that I'm weird, don't you?
There's no one know about my life, even my mum or my dad. Just me and God who know. And I'm afraid if someone know my secret, no one would wanted to be my friend anymore. Thank God, you'll always be my guard in everything in every single ways. 

Now I'm growing up, and in a five months to go I'll go to a college. Be autonomous, leaving my mum my dad my lil brother and my sweet home. I have a thoughtful decision to make to change my life in the future such as :

I have to learn how to be true moslem.
I have to learn how to life without my parents.
I have to learn how to save money.
I have to learn how to get in touch with a new peeps out there.
I get to study hard.
DON'T LET YOUR DREAM BE A DREAM

As you guys see, that my blog is likely to be incredibely varied and mood dependent. My blog will hopefully be of interest to anyone else who interested in : film, literature, islamic etc.



Friday, April 13, 2012

Evaluasi Diri yuk!

Evaluasi 4 bulan awal di tahun 2012 agaknya tidak terlalu baik.

Handphone  pernah jatuh, rasanya benar-benar panik.
Tapi ketika iman jatuh dihadapan Allah tak ada rasa panik muncul.

Evaluasi persiapan UN tahun ini sangat buruk.

Sibuk pembiasaan di sekolah.
Tapi tak sama sekali sibuk untuk memulai pembiasaan juga dengan Allah.

Berkali kali ngerjain soal try out untuk pelatihan UN.
Tapi dalam tahun 2012 tak ada pelatihan diri untuk semakin mendekati Allah.

Semakin rajin membuka buku lagi.
Tapi Al-Qur'an semakin dinggalkan.

Sibuk ngafalin semua rumus fisika sama matematika.
Tapi selama itu pula belum ada surat dari Al-qur'an yang udah di hafal.

BERUSAHA UNTUK LULUS UJIAN NASIONAL DENGAN NILAI SEMPURNA
TAPI TIDAK BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN NILAI SEMPURNA DIHADAPAN ALLAH

Ya Allah, Maafkan saya :(

Thursday, April 5, 2012

Graveyard of My Hope

H-15 menuju Ujian Nasional, entah sebenarnya ujian nasional atau hanyalah menjadi komoditas politik belaka. Gue dipaksa harus lulus dengan nilai standar dan penghitungan yang sudah ditetapkan pemerintah. Terkadang gue bingung, gue belajar bareng guru disekolah gue, tapi kenapa pemerintah yang buat soal untuk hal yang menentukan gue tetap berada si esema atau nggak. Gue belajar bareng guru gue disekolah dengan KKM yang sudah ditetapkan oleh kurikulum disekolah gue. Tapi kenapa pemerintah yang mematok nilai standar kelulusan bagi gue dan sohib-sohib sejawat gue se-Indonesia.

Cukup membahas UN, semua aktivitas dari pemerintah memang sudah terkontaminasi oleh politik. Entah apa lagi yang bersih tersisa, pembuatan toilet hingga pembuatan kalender pun ada intrik politik. Alangkah imutnya negeri ini. wakakaka

Hampir tiga tahun di esema bener bener gak kerasa hal-hal penting di esema sudah banyak yang berlalu, dan sayangnya banyak kesempatan yang tertinggal sia-sia, paling tinggal UN dan SNMPTN yang belum terlewati. 

Pertama, saat kelas sepuluh gue ikut olimpiade biologi, sebenernya itu cuman iseng. Dari hati gue yang paling dalam *sok puitis gue pengen banget ikutan olimpiade astronomi. Gue inget waktu itu gue udah belajar dengan sungguh-sungguh di perpus, secara gak langsung dalam beberapa hari gue jadi anak si ibu perpus yang suka fban dan bukannya jagaain perpus, eh bener loh dia kerjaannya online melulu Peace Out. Tapi bodohnya gue, gue gak ikutan seleksi olimpiade astrro disekolah gue gara-gara gue ngerasa pesimis banget, kalah sebelum bertanding gitu kalo kata para pakar bahasa. GUE PENGECUT.

Kedua, kelas sepuluh juga gue menyimpan perasaan sama seorang ikhwan yang mukanya bisa dijadiin cover majalah mingguan. Gue pendam rasa itu dan hanya gue ungkapin ke 2 orang sahabat gue waktu itu, dan satu sahabat gue tersebut udah ada yang dipanggil sama Allah. Gue sama sekali gak berniat pacaran sama tuh ikhwan hanya aja gue pengen hubungan kita biasa aja. Tapi keadaan berubah membalik kaya ceplok telor yang ancur kalo dibalik. Ikhwan tersebut sekarang dingin banget ke gue, karena perilaku gue yang selalu salah tingkah didepan dia bikin dia marah terus. Prinsip gue sih selalu teguh
"Diam, dalam kebisuan. karena tulang rusuk tak akan pernah tertukar"
Well, banyak hal yang mau gue ceritain sebenernya, tapi kebanyakan mungkin gak penting. Jujur aja diumur gue yang ke tujuh belas tahun ini, gue sama sekali gak punya deretan kisah asmara buat jadi sebuah kisah ftv kayak di sctv .Orang kata diumur gue yang ‘dewasa’ *ehem* adalah saat dimana remaja mengukir jejak jejak kisah cinta mereka, mulai dari pedekate, ditembak, pacaran, diselingkuhin, putus dengan tragis dan putus jalan damai. Tapi gue gak punya satu kisah diantara kisah kisah yang udah gue sebutin diatas. Boro boro ditembak atau diselingkuhin, ngalamin pedekate aja belum pernah. Suck, haha hell yes!
Cukup, menceritakan kisah asmara gue yang menjemukan buat diceritain. Soalnya gak ada yang menarik.

Ketiga, kelas sepuluh gue sama sekali gak mengikuti lomba apapun. Gak ada yang gue persembahkan buat sekolah gue yang tercinta ini. Awalnya gue bilang gini mungkin nanti kelas sebelas saatnya gue mengharumkan nama baik sekolah, pikir gue, tanpa gue berusaha dengan sungguh sungguh buat dapetin target tersebut. Dua kali gue jadi seorang pecundang yang gagal.
Ada impian milik orang lain yang sepertinya secara tidak langsung gue rebut, gue tahu dikelas sepuluh ada kawan kawan gue yang ngebet banget pengen masuk XII IPA 1, dan gue sama sekali gak mau masuk kelas itu. Tapi kayaknya takdir memaksa gue agar gue masuk kelas menyeramkan itu, sehingga gue ngerasa ada salah satu kawan gue yang sikapnya mulai berubah ke gue. Gue masih inget gue merengek rengek ke guru BK supaya gue bisa pindah kelas, namun tetap gagal juga. Gue malah dapet ceramah panjang. Tapi satu tahun gue jalani kehidupan sekolah gue dengan IPA 1, lambat laun gue merasa agak nyaman. Walaupun awalnya sangat berat. dan ini dia kebersamaan kita.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...