Thursday, March 8, 2012

KPK Makin Garang Koruptor Makin GANAS



Penindakan kasus korupsi seperti yang dikatakan "pemerintah" akan selalu diberikan sanksi atau hukuman yang sangat tegas. Itu hal yang selalu di "bicarakan" orang orang atas. Pertama mereka semua membuat lembaga yang dinamakan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Menurut saya Itu merupakan langkah jitu untuk membebaskan negeri ini dari belenggu kasus korupsi.
Apabila
Mereka orang-orang atas melaksanakan tugas yang mereka emban sebagai pengawas dan pemberantas korupsi dengan baik dan dengan BENAR.
Namun apa yang SEKARANG sedang terjadi?
Korupsi masih subur dan makmur terjadi di negeri yang KITA cintai ini, mafia hukum masih mengalir secara lancar, mafia pajak yang sekarang lagi nge-trend banyak sekali tokoh tokoh nasional kita pemegang almamater ****... gayus, DW dan Ajib si "Yang Muda Kaya Raya".

Mereka orang yang sangat mengerti pajak, dan sebagainya. Jujur, saya juga gak tahu apa yang mereka pelajari waktu sekolah, sehingga mereka jadi artis nasional ngalahin Ayu Ting Ting.

Baru baru ini si "Komisi Pemberantas Korupsi" ini katanya mau buat rumah baru gagasan ini dilontarkan oleh ketua Masyarakat Profesional Madani, Ismed Hasan Putro.Nah Ide yang dilontarkan "Bapak" Ismed itu ditanggapi secara positif oleh KPK.*Entah ada motif apa dibalik pembuatan "rumah baru" tersebut, Wallahualam.

Namun, tidak boleh dong saya seorang muslimah berburuk sangka kepada orang orang "atas" jadi, inilah motif dari bapak penggagas mengenai pembuatan "RUMAH BARU"
Pada saat itu bapak penggagas mengatakan bahwa lebih baik adanya inisiatif memenuhi kebutuhan anggaran KPK untuk pembangunan penjara khusus koruptor agar koruptor yang ditangkap tidak lagi dititipkan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua di Depok, Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Rumah Tahanan Salemba atau Ruang Tahanan Polda Metro Jaya.
Waah cukup mulia sih sebenarnya rencana si bapak penggagas,
1.MEMUDAHKAN KERJA KPK
2.MEMENUHI KEBUTUHAN ANGGARAN KPK dan,
3. menambah proyek / "pemasukan" untuk kantong mereka.
Kabarnya "rumah baru" tersebut akan dibangun dengan ruangan seluas 80 meter², penjara tersebut memiliki lima kamar seluas 3,1×3,5 meter² dan dua toilet. Penjara inipun menurut penuturan juru bicara KPK, J***n B*** sudah dapat ditempati satu bulan lagi. Namun penjara yang dibangun tersebut hanya akan ditempati oleh tersangka kasus korupsi. Sementara untuk terpidana, KPK masih menitipkan di Lapas Salemba atau Cipinang.
Lalu fasilitas yang ada dalam "rumah baru" tersebut

       *Kamar diatas sama sekali KAGAK sebagus kamar saya bro!!!

Antara lain tempat tidur dengan lemari kecil. Dua kamar mandi dan dua WC jongkok juga disiapkan.untuk pengamanan, KPK juga menyiapkan CCTV untuk mengawasi kegiatan di ruang tahanan tersebut dengan pengawasan 24 jam.

Fasilitas diatas menurut saya cukup mewah untuk seorang koruptor, malahan bisa saja orang tidak takut lagi jadi seorang koruptor soalnya penjaranya saja lebih bagus dari rumah mereka, hitung hitung mereka tidur dan makan dihotel secara gratis plus dapet duit haram setelah keluar dari hotel itu. Saya juga jadi berminat nih, setelah tahu kalo fasilitas untuk menjadi koruptor cukup MENJANJIKAN juga. #eittttts nggak boleh dong!
Ngomong ngomong ini dia harapan harapan dari "Komisi Pemberantasan Korupsi"
Dengan adanya penjara baru ini diharapkan pengawasan terhadap tersangka lebih ditingkatkan. Perekrutan SDM dan wewenang pengawasan penjara tersebut sebaiknya diseleksi oleh KPK sendiri bukan dari Kementerian Hukum dan HAM. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang pernah terjadi terhadap Gayus Tambunan yang masih bisa melancong ke Bali untuk menonton pertandingan tenis akibat pengawasan yang kurang. Atau seperti penjara super mewah yang dimiliki Ayin yang di dalamnya terdapat pendingin ruangan. Maupun seperti M. Nasir yang mengunjungi Nazarrudin di luar jam besuk dengan kartu “pintarnya”. Agar benar-benar tercipta manajemen rutan yang tidak memberikan kebebasan bagi tahanan untuk bebas sekehendak perutnya.
Saya sih sekarang cuman berharap aja "HARAPAN HARAPAN" KPK diatas benar benar keluar dari mulut dan hati mereka bukan hanya bualan untuk ngabebenjokeun rakyatnya. AMIN

1 comment:

  1. Koruptor, mati satu tumbuh sejuta. Gak ada habisnya dek. Semua lini diembat. bisa2 oksigen pun entar dikorup.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...