Saturday, March 10, 2012

Iseng

Terhenyak gue mengingat analogi yang disampaikan pak ustad di PPT (Para Pencari Tuhan) kepada sang istri. Gue jadi pengen lagi mengulang ingatan gue, apakah ingatan gue masih normal atau nggak?. mehehe (ketawa lagi nih si revi, giginya bolong juga "Gak tau diri" nih anak) bukan kok,bukan buat nge-tes ingatan gue, tapi gue cuman pengen share analogi ini buat kalian sahabat.


Ummi      : “Abi, sebenarnya abi cinta gak sih sama ummi?”

Abi          : “Abi cinta ummi, abi cinta ummi karena Allah.” 

(kalo versi ka Ahmad pasti gini Ahmad :"Abi cinta ummi, abi cinta ummi karena Allah, percaya deh ummi, percaya sama abi. mmuah.") hahahaha 

Astagfirullah. lanjut aja ceritanya ya...

Ummi       : “Ummi, pengen tahu apa alas an abi mencintai ummi karena Allah.”

Abi          : “Supaya cinta kita berdua tidak akan pernah pudar, seperti cinta abi kepada Allah, seburuk apapun     ummi, abi akan selalu mencintai ummi. Sehingga abi akan terus mencintai ummi sampai akhir hayat abi, karena abi mencintai ummi karena Allah.”

Ummi    : “Tapi abi, banyak pasangan non-muslim yang saling mencintai hingga akhir hayatnya namun bukan didasari oleh cinta kepada Allah, itu semua didasari karena mereka mencintai satu sama lain dengan sepenuh hati dan setulus hati mereka. Bagaimana dengan hal itu abi?”

Abi         : ”Ummi, abi hanya akan menjawab dalam satu kalimat pendek.
 Mereka mencintai dengan baik, bukan dengan baik dan benar."


***THE END***


*Versi diatas itu aransemen gue yang baru.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...