Tuesday, October 4, 2011

POLANTAS DUNIA MAYA



Internet di jaman sekarang ini memang udah bener bener jadi kebutuhan, segala sesuatu dicari lewat internet. Sampe kalo mau beli cd sama bra aja lewat online. Beuh, saya juga gak bisa lepas dari internet, mulai dari twitteran, fban, atau nih disini bloggingan segalanya dalam rangka mencari informasi dan ilmu tambahan.

Well, sebenernya bisa kok hidup tanpa internet, kayak waktu saya esde misalnya, saya masih bisa tuh menikmati  hidup dengan hanya mengandalkan main bola beklen, sondah, ular tangga, hide and seek *sok inggris* nyolong rambutan samping rumah #oopss becanda kok hahaha nikmat rasanya hidup dijaman itu.

Hipotesis saya sekarang ini adalah "Mungkin dalam beberapa puluh tahun kedepan ada sebuah profesi yang mengatur lalu lintas jaringan internet, mungkin saja disebut POLANTAS INTERNET (Polisi Lalu Lintas Internet) di dunia maya tentunya"
Bisa kita liat sekarang ini warnet berjejer dimana-dimana,tuh warnet sekarang udah kayak warung nasi aja. Orang yang main kompi (dibaca komputer)bukan hanya orang dewasa anak seumuran 2 tahun aja udah ada yang pake komputer *contohnya tetangga deket rumah. Dari situ aja udah kita simpulkan bahwa jaringan internet yang tak kasat mata disekitar kita benar-benar penuh sehingga membutuhkan seorang pengatur lalu lintas, yaitu polisi lalu lintas internet. Hanya saja dalam proses kerjanya polisi tersebut gak harus bediri dan niup2 peluit. Yah gak terlalu buang buang tenaga lah! Siapa berminat? berumur panjanglah !

Nah bagi para pecinta internet, tetap terus gunakan internet pada hal-hal yang berguna. ^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...