Monday, September 5, 2011

Kenapa Saya Kasih judul "PAPOY"?

Kenapa saya kasih judul "PAPOY"?
Ok, ada yang pernah nonton Despicable me? Yah, bagi yang belum Despicable me itu sebuah film animasi anak-anak yang mengisahkan agen rahasia yang suka mencuri benda-benda berharga. Nah misi si tokoh utamanya itu sekarang adalah mencuri bulan. Impossible kan? Namanya juga film, didalam film tersebut itu, si tokoh utama punya para pekerja para pekerjanya itu banyaaaak banget juga lucu-lucu, pada polos dan lumayan bego tapi agak pintar deh.

Ini dia salah satu pekerjanya
Nah inti ceritanya itu dia membutuhkan alat untuk mengecilkan bulan supaya bulan itu dapat dicuri dengan mudah dan dapat dibawa ke bumi. Untuk mendapatkan alat tersebut pokoknya dia tuh membutuhkan sekelompok anak dari panti asuhan.
Pengen tau cerita yang selengkapnya?
Tongkrongin aja filmnya deh !

Intinya, dia berhasil mengadopsi 3 orang anak yang lucu lucu dari panti asuhan, si anak panti asuhan yang paling kecil itu minta dibeliin mainan, otomatis dong dia minta ke si tokoh utama, dan tokoh utama nyuruh ke pekerjanya. Ini kan film barat jadi ngomongnya pake bahasa inggris, si anak yang minta mainan itu bilang.
"I want a toy, a toy, a toy!"
terus si pekerjanya kan tadi udah saya bilang agak bego, dia bilang gini.
"PAPOY? PAPPOY? PAPPOY?" (sambil bingung dan ketawa ketawa_)

Dari situ aja, saya jadi seneng kata PAPPOY.

Ini dia yang menginspirasi saya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...